Jemaat GMIM Eben Haezer Kakenturan, Rayakan HUT ke-88 Tahun

oleh -23 views

MINSEL – Sejak berdirinya Jemaat GMIM Eben Haezer Kakenturan pada 25 April 1933, GMIM Eben Haezer Kakenturan memasuki usia yang ke-88 Tahun. GMIM Eben Haezer Kakenturan Merayakan Ibadah syukur yang bertempat di Gedung Gereja GMIM Eben Haezer Kakenturan Wilayah Modoinding pada Minggu (25/04/2021).

Ibadah Syukur dipimpin oleh Pdt. Petra Yanny Rembang, M.Th selaku Hamba Pelayan Tuhan, juga sebagai Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Dalam Khotbahnya Pdt. Petra Yanny Rembang, M.Th mengungkapkan terkait bacaan di dalam Ulangan 24:6-22.

“Terkait Pembacaan Alkitab kita disaat ini ada tiga bagian pokok menjadi penekanan yang pertama berbicara hukum kehidupan, kedua hukum keadilan serta yang ketiga hukum kasih”ungkap Rembang.

“Saya juga mengajak untuk kita mewujudkan hidup bersama serta mewujudkan tujuan hidup itu serta dalam mengambil keputusan untuk dipertimbangkan terlebih dahulu dan ketika kita melihat kekurangan orang lain mari kita memperlengkapinya. Dan saat ini atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Mengucapkan selamat buat Jemaat GMIM Eben Haezer Kakenturan yang ke-88 Tahun”,ungkapnya.

Baca juga:   Dokter Ahli Anak Kumpul di Manado, Bahas Teknis Kampanye Imunisasi MR

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt. Hedison Kesek, S. Th menyampaikan terkait Hari Ulang Tahun Jemaat ke 88 Tahun untuk terus berkarya dalam pelayanan.

“Saya menyampaikan banyak selamat dan selamat bersyukur bagi Jemaat yang ke-88 Tahun, dan semoga kita terus mengembangkan pelayanan dan lebih dewasa dalam iman jemaat serta terus berkarya dalam pelayanan ,” ungkap Pdt. Hedison Kesek, S.Th.

Pendeta Jemaat Aswin Polii, S.Th mengungkapkan momen di Hari Ulang Tahun Jemaat yang ke-88 Tahun untuk terus semangat.

“Di Momen Hari Ulang Tahun yang ke-88 Tahun ini marilah kita, untuk tetap terus semangat serta terus memupuk rasa kebersamaan serta persekutuan jemaat agar semakin kuat dan kokoh, “Ungkap Pdt. Aswin Polii, S.Th.

Turut hadir dalam Ibadah Syukur tersebut Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yanny Rembang, M.Th bersama ibu, Camat Modoinding Harits Lokas, ST bersama Ibu dan jajarannya, Kapolsek Modoinding Iptu Donald S. Ngalimin, SE bersama jajarannya, Pejabat Hukumtua Desa Sinisir Ronny Wongkar, Pejabat Hukumtua Desa Kakenturan Meity Tulong, S. Pd bersama Perangkat Desa serta Pejabat Hukumtua Desa Kakenturan Barat Reine Koagow, S. Pd bersama Perangkat Desa.

Baca juga:   Berbagi Hewan Kurban di Hari Idhul Adha, Aksi Sosial JPAR-Ai Tuai Dukungan

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.