Unggah Foto Berhijab Disertai Kutipan Ayat AL-Quran, Amanda Manopo Didoakan Jadi Mualaf

oleh -182 Dilihat
Amanda Manopo
Amanda Manopo Berhijab

JAKARTA – Amanda Manopo mengunggah potret dirinya sedang menggunakan hijab dan disertai kutipan ayat Al-Quran curi perhatian.

Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta terlihan menawan dengan balutan hijab warna biru yang dipadu dengan blazer warna senada.

Dalam foto nya tersebut amanda menulis captiun ayat Al Quran “QS AL Ma’arij:5”

Foto : amanda manope mengenakan hijab

Unggahan Amanda langsung dibanjiri oleh netizen. Banyak yang menuliskan isi surat Al Ma’arij ayat 5 di kolom komentar. Kunjungi GIIAS 2019, Sri Mulyani: Kalau Sudah Pensiun Ingin Beli Mobil Listrik “QS Al Ma’arij ayat 5, maka bersabarlah engkau (Muhammad) dengan kesabaran yang baik,” tulis seorang netizen.

Sementara, sebagian netizen memuji kecantikan Amanda mengenakan hijab hingga dara 21 tahun itu didoakan menjadi mualaf. “Adem lihatnya kalau Manda pakai hijab,” komentar netizen. “Berikan hidayah Islam untuk beliau ini ya Allah,” komentar netizen lainnya.

Foto : amandda manopo mengenakan hijab

Sebelumnya, Amanda juga sempat mengunggah fotonya menggunakan hijab untuk pemotretan.

Meski bukan beragama Islam, tetapi dia berusaha profesional dalam bekerja. “Ada foto-foto cari duit aku tuh.

Salah satu desainer ngajakin colabs sama aku. Aku cuma ngebantuin jadi modelnya saja,” ujar Amanda, dikutip dari YouTube RCTI Infotainment belum lama ini.

Artikel ini telah tayang di inews.id dengan judul ” Amanda Manopo Didoakan Jadi Mualaf Usai Unggah Foto Berjilbab dan Kutip Ayat Al-Qur’an “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.