Kecelakaan Maut! Truk Terobos Lampu Merah, Hantam 3 Motor dan 3 Mobil, Korban Berserakan Dijalan

oleh -202 Dilihat
kecelakaan
Kecelakaan Maut

JAKARTA – Dua orang tewas dalam Kecelakaan yang terjadi di Jalur Nasional Madiun-Ponorogo.

Kecelakaan maut ini terjadi akibat truk boks yang nekat menerobos lampu lalu lintas dan menabrak tiga sepeda motor, dan tiga minibus.

Dari video amatir terlihat korban kecelakaan tersebut berhamburan di jalan, nampak satu korban tergelatak dalam kodisi sudah meninggal dan yang lainnya dalam kondisi luka berat.

Foto : kecelakaan di madiun akibat truk terobos lampu lalulintas

Kecelakaan terjadi tepatnya di perempatan Pasar Pagotan, Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Sejumlah anggota polisi dibantu TNI, bersama warga dengan susah payah mengevakuasi bangkai sepeda motor yang tertindih di bawah truk boks.

Menurut Wiyono, salah seorang saksi kejadian, kecelakaan bermula saat truk boks bernomor polisi W 9587 NT yang dikemudikan oleh Wildan Saiful warga Sidoarjo, melaju kencang dari arah selatan ke utara.

“Saat di perempatan Pasar Pagitan, di duga pengemudi ceroboh, nekat menerobos lampu lalu lintas yang menyala merah. Lalu truk menabrak sepeda motor yang dikemudikan Indhika Puspasari warga Manisrejo, Kota Madiun, yang melaju dari arah barat ke timur hingga terseret ke utara,” tuturnya.

Foto : kecelakaan di madiun akibat truk terobos lampu lalulintas

Saat menabrak sepeda motor tersebut, truk boks mengalami oleng dan hilang kendali hingga menabrak dua sepeda motor bernopol AE 4196 HF yang dikemudikan Fitriana Rusilawati warga Desa Nglandung, Kecamatan Geger.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan menyebutkan, truk boks juga menabrak tiga kendaraan roda empat yang berhenti lajur jalan sebelah kanan karena lampu lalu lintas menyala merah.

“Akibat kecelakaan ini, korban pengemudi motor meninggal dunia di TKP. Satu korban mengalami luka berat, saat dievakuasi ke rumah sakit korban meninggal dunia. Total ada dua korban meninggal dunia,” tuturnya.

Saat ini semua kendaraann yang terlibat kecelakaaan dibawa ke pos polisi terdekat. Satlantas Polres Madiun, masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.

Artikel ini telah tayang di sindonews.com dengan judul : Truk Boks Terobos Lampu Merah Hajar 3 Motor dan 3 Mobil, Korban Berserakan di Jalan

No More Posts Available.

No more pages to load.