Tanpa Sule, Nathalie Holscher Umumkan Kehamilan Sambil Menangis

oleh -126 Dilihat
nathalie holscher
Nathalie Holscer

Jakarta – Prahara rumah tangga komedian Sule dan istrinya Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan hangat warganet.

Setelah Nathalie mengunggah kata-kata galau dan menghapus foto sule di akun Instagramnya hingga isu kehadiran orang ketiga.

Namun Di tengah isu keretakan rumah tangga, baru-baru ini di akun youtubenya pada Kamis 22 April 2021 Nathalie Holscher mengumumkan kehamilannya.

Sule pun tak nampak dalam unggahan video youtube tersebut.

Foto : tangkapan layar video youtube nathalie holscher


Di menit-menit awal video, Nathalie mencoba mencari tahu melalui test pack. Tampak alat tes kehamilan itu bergaris dua setelah dicelupkan ke dalam urine sang seleb yang merupakan indikasi kehamilan.

Nathalie kemudian memastikan kehamilan tersebut ke salah satu rumah sakit di bilangan Cibubur. Dalam rekaman video, istri Sule tersebut terlihat cemas menanti jawaban dari dokter yang tengah memperhatikan monitor USG secara seksama.

Dokter kemudian memastikan bahwa terdapat janin dalam rahim Nathalie seperti yang tertera di monitor USG. Sejurus kemudian, Nathalie yang masih rebahan langsung menangis dan menutup wajah dengan kedua tangannya.

“Alhamdulillah, enggak ada masalah ya, enggak ada mioma. Ada di dalam rahim, bukan di luar kandungan. Diperhatikan tidak kelihatan ada kista. Normal. Sebelah kiri juga tidak kelihatan ada kista,” ujar sang dokter.

Nathalie menanggapi keterangan sang dokter kandungan hanya dengan menangis tersedu.

Tampak pula seorang perempuan yang juga merekam video itu mencoba menenangkan Nathalie. Tak tampak Sule dalam video tersebut.

“Enggak tau, menangis melulu,” ujar Nathalie menjawab pertanyaan dokter.

Foto : tangkapan layar video youtube nathalie holscher

“Kalau hamil jadinya begitu. Yang marah jadi marah. Sedih jadi sedih. Sedih jadi nangis-nangis banget,” timpal sang dokter.

“Jadi intinya, pokoknya sekarang hamil nih. Kandungan (sudah) lima minggu. Ada beberapa hal yang harus diketahui selama hamil ya. Ayo dengerin dulu,” dokter menambahkan.

Tangis Nathalie malah semakin menjadi-jadi ketika dokter mencoba menyampaikan penjelasan soal kehamilan.

Nathalie sempat diisukan sudah pisah rumah dengan Sule di tengah isu keretakan rumah tangganya. Sule pun menjawab soal kabar Nathalie tak ada di rumahnya lagi.

“Ada enggak ya? Sudah nggak ada kali. Kan saya lagi di Bandung. Sudah, intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik ya, bukan konsumsi publik.”

“Jadi saya tidak bisa mengomentari. Apa pun yang terjadi doakan yang terbaik. Itu saja,” ujar Sule.

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul : Nathalie Holscher Menangis Umumkan Kehamilan Tanpa Sule

No More Posts Available.

No more pages to load.