Seorang Sekuriti Tusuk PSK Dengan 14 Luka Tusukan Karena Tak Mampu Bayar

oleh
kasus penusukan

JAKARTA – Seorang Sekuriti berinisial DC menusuk M Seorang perempuan yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK)

Peristiwa tersebut terjadi di Apartemen Green Lake, Ciputat, Tanggerang Selatan.

Diketahui korban sampai saat masih menjalani perawatan di RSUD Tanggerang akibat 14 luka tusukan.

Foto : ilustrasi penusukan


Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin mengatakan peristiwa itu bermula saat pelaku memesan korban melalui aplikasi Michat pada Rabu (14/4).

“Setelah berhubungan ternyata tidak sesuai dengan kesepakatan, lalu terjadi keributan dan terjadilah penusukan atau penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku,” kata Iman kepada wartawan Kamis (22/4).

Dijelaskan Iman, dalam kesepakatan awal, pelaku berjanji membayarkan uang sebesar Rp300 ribu. Namun, yang dibayarkan hanya sebesar Rp150 ribu dengan alasan tidak memiliki uang.

Kemudian, terjadi keributan antara pelaku dengan korban dan berakhir dengan penusukan. Pelaku sendiri memang sudah menyiapkan pisau yang ia gunakan.

“(Pisau) sudah dibawa oleh tersangka tapi awalnya itu menurut tersangka hanya untuk menakut-nakuti saja, tapi pada saat kejadian digunakan untuk menusuk korban,” tutur Iman.

Baca juga:   Ditahan KPK, Wajah Bupati Cantik di Talaud Ini Jadi Kusut

Akibat peristiwa itu, korban menderita 14 luka tusukan senjata tajam. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang.

Foto : ilustrasi korban

“14 tusukan di dada dan perut, tapi kebetulan tidak mengenai organ yang vital sehingga korban masih bisa menjalani perawatan,” ucap Iman.

Iman menuturkan, selain melakukan penusukan, pelaku juga turut mengambil handphone milik korban.

Atas perbuatannya, pelaku DC ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 338 Juncto Pasal 35, Pasal 365 Ayat 1, dan Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul : Tak Mampu Bayar, Sekuriti Tusuk PSK di Apartemen Ciputat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *