Pernah Disantet, Artis Cantik ini Mengaku Muntah Kain Kafan Sampai Keluar Telur Dari Dalam Tanah

oleh -344 Dilihat

JAKARTA – Karena pernah mengalami kejadian pendobrakan yang dilakukan mantan suaminya Vicky Prasetyo, Artis cantik Angel Lelga saat ini sedang merenovasi kediamannya.

Dilihat dari kanal youtube TRANS7 OFFICIAL saat Iis Dahlia datang bertamu ke rumahnya pada Selasa 20 April 2021.

Mereka pun berkeliling dan melihat-lihat seisi rumah Angel Lelga.

Saat sedang bejalan sambil berbincang, Iis Dahlia pun menanyakan soal kejadian aneh di rumah Angel Lelga. Pedangdut ini pun menanyakan soal ketakutan Angel Lelga selama berada di rumahnya itu.


“Aku tuh orangnya hampir nggak percaya. Karena aku nggak percaya, jadi nggak ngerasa takut gitu,” ujar Angel Lelga dikutip Tribunnews, Rabu (21/4/2021).

Iis Dahlia sontak menanyakan hal ganjal yang telah terjadi pada Angel Lelga di rumahnya itu.

“Ada kejadian pendobrakan, ada kejadian lu mau nanam bunga ada telur, lo muntah ada kain kafan segala. Apa yang lo fikir?” tanya Iis Dahlia.


Angel Lelga pun menceritakan bagaimana dirinya mengalami muntah kain kafan. Hal ini membuatnya bingung saat muntah berisi kain kafan.

“Pas lagi puasa, Itu pas puasa, Senin Kamis gitu. Kirain aku maag asam lambung, tiba-tiba lagi makan terus makanan aku keluar. Pas lagi dibersihin sama mbak aku juga lagi bersiin, kirain makanan. Tiba-tiba kok jadi kain?” ujar Angel Lelga.


Sontak penyanyi dangdut Iis Dahlia mempertanyakan hal itu, menurutnya Angel adalah orang yang taat beribadah dalam agamnya.

“Lo kan agamanya juga bagus ya, tapi kenapa masih ada yang ngirim gitu ya?” tanya Iis Dahlia heran.

“Ya mungkin kita lagi lemah, atau apa,” timpal Angel Lelga.

Saat ditanya lebih jauh terkait pendobrakan yang di lakukan mantan suaminya, Angel mengungkapkan pernah merasakan dendam, namun ia telah memaafkannya.

Foto : angel lelga



“Awal-awal iya, kaya duh aku marah banget kesel banget, tapi aku menyimpan semuanya, ketika di vonis pihak sana bersalah ya aku dengan berjalannya waktu sudah bisa menerima,” ucapnya.

Angel Lelga juga mengungkapkan jika dirinya sempat kepikira ingin memberikan rumah pribadinya kepada mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Kejadian itu terjadi saat hubungan mereka tengah harmonis dan menjalin asmara bersama.

“Ini kebodohan saya, tadinya mau saya serahkan buat mereka (Vicky) dengan sebodoh itu,” katanya.

Hal itu untungnya belum sempat terjadi, lantas dirinya ingin merenovasi rumahnya itu dan ingin memendam pengalaman buruknya tersebut.

“Makanya akhirnya semuanya itu saya ambil kembali dan ingin direnov,” ungkapnya.

“Saya tiba-tiba sadar kembali. Bodoh ya, pokoknya yaudahlah kebodohan terjadi pada diri saya,” imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul : Cerita Angel Lelga Ngaku Disantet, Muntah Kain Kafan Hingga Keluar Telur Dari Dalam Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.