Kecelakaan Maut! 1 Orang Tewas Dalam Adu Banteng Mobil Vs Sepeda Motor

oleh -258 Dilihat
kecelakaan maut
Kecelakaan Maut

SEMARANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Menoreh Raya, Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang, depan Toko Beras “48” pada Rabu 21 April 2021, dini hari.

Korban Nur Bayta M (23) Warga Grobongan, diketahui meninggal di lokasi kejadian.

Sepeda motor Aerox biru berpelat K9805EF dan mobil Kijang Super abu-abu H9228DW diduga terlibat adu banteng dalam kecelakaan tersebut.

Foto : ilustrasi kecelakaan

Motor Aerox tampak ringsek di bagian depan.

Posisi korban terlihat tergeletak di bawah mobil Kijang.

Polisi dan para relawan tak lama kemudian tiba di lokasi kejadian.

Dari penuturan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adjie Setiawan, masing-masing kendaraan mengalami tabrakan dari arah berlawanan.

“Semula pemotor melaju dari arah Taman Sampangan.

Diduga saat berada di jalur menikung tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga oleng, terjatuh, melewati marka tengah putus-putus kemudian menabrak mobil Kijang dari arah berlawanan,” ungkapnya

AKP Adjie mengatakan bahwa korban mengalami cidera pada kepala dan tangan.

Foto : ilustrasi kecelakaan

Saat kejadian, para relawan yang langsung datang ke lokasi langsung mengamankan situasi, termasuk kerumunan warga sekitar dan ketersendatan lalu lintas.

“Kami langsung menghubungi call center 112, melakukan pengondisian korban, menghubungi medis dari Ambulance Hebat dan pengawalan PMI.

Tim medis memastikan kondisi korban yang akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Rifki Deni K, seorang relawan dari Pokdarkamtibmas.

Jenazah korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

Barang bukti kecelakaan dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Adu Banteng Sepeda Motor Vs Mobil KIjang, Pengendara Motor Tewas

No More Posts Available.

No more pages to load.