Hindari Bencana Alam, AKBP Bambang Ashari Gatot Ajak Masyarakat Panjatkan Doa

oleh

TOMOHON-Ditengah menjalankan ibadah puasa, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH mengajak seluruh masyarakat untuk terus memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Esa.


“Agar kita semua dapat terhindar dari musibah bencana alam,” ujar Kapolres Bambang AG setelah pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Tanggap Bencana di Wilayah Hukum Polres Tomohon, Rabu (21/4/2021) pagi.

 
Diterangkan Kapolres Bambang AG, apel ini dalam rangka mengecek kesiapan personil maupun sarana prasarana yang ada, sebagai upaya pencegahan maupun penanganan bila terjadi bencana alam.


Kapolres pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik tapi selalu waspada terutama masyarakat yang tinggal di lokasi perbukitan. Begitu juga masyarakat pesisir di Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa yang masuk wilayah hukum Polres Tomohon.


“Personil jajaran Polres Tomohon siap untuk dilibatkan dalam penanggulangan bencana alam,” tandas Kapolres Bambang AG.


Apel Kesiapsiagaan yang digelar di Lapangan Apel Mako Polres Tomohon, dipimpin Wali Kota Caroll Senduk SH. Melibatkan unsur TNI, BPBD, Dishub, Dinkes, Satpol-PP, Damkar, dan instansi terkait lainnya.(vhp)

Baca juga:   Merasa Kesal Lantaran Menyebarkan Berita Bohong Tentang Istrinya, Pria ini Aniaya Seorang Perempuan PRT di Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *