Bupati Minsel FDW Ikut Musrenbang RKPD 2022 Provinsi Sulut

oleh -89 Dilihat

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembanguan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara, pada Rabu, 21 April 2021, yang bertempat di Ballroom Sintesa Peninsula Hotel Manado

Dalam sambutanya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., menyampaikan MUSRENBANG ini kita akan membahas Rancangan RKPD tahun 2022 untuk menyepakati permasalahan pembangunan, prioritas pembangunan dan arah arah kebijakan pembangunan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Disampaikan bahwa RKPD 2022 adalah bagian dari pencapaian Visi Misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 menuju Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik.

Selanjutnya secara Virtual, Menteri
Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa membawakan sambutan dan arahan sekaligus membuka kegiatan  MUSRENBANG RKPD tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara dan dilanjutkan dengan Materi dari Kementrian Dalam Negeri RI. yang disampaikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Dr. Eko Prasetyanto Purnomo Putro, S.Si., M.Si., MA.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan Penghargaan Perencanaan Pembangunan (PPD) Daerah Kabupaten Kota se- Sulut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. dan penandatanganan Berita Acara MUSRENBANG RKPD tahun 2020 Provinsi Sulawesi Utara oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E Kandouw.

MUSRENBANG RKPD 2022 Prov. Sulut dihadiri oleh FORKOPIMDA Prov. Sulut, Sekretaris Daerah Prov. Sulut, Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sulut, Bupati, Walikota, Wakil Bupati, Wakil Walikota se-Prov. Sulut.
Secara Virtual diikuti oleh Para Rektor Universitas se- Prov. Sulut, Instansi Vertikal, Perbankan dan para peserta lainya.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.