Al Terima Kenyataan Pahit, Ibu Rendy Pergoki Ricky dan Elsa Ke Apartemen, Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 20 April 2021

oleh
ikatan cinta
ikatan cinta

JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta kembali malam ini, Selasa 20 April 2021, hadir dengan cerita yang semakin seru dam membuat penonton setianya penasaranIkatan.

Al menerima kenyataan soal Reyna, dan masih dengan kejahatan-kejahatan yang masih dilakukan elsa.

Berikut sinopsis ikatan cinta malam ini :

Foto : sinetron ikatan cinta

Malam hari, Elsa kembali mimpi buruk. Kali ini Elsa memimpikan pesan misterius yang dikirim Ricky. Elsa terbangun, Nino pun menenangkan Elsa. Nino semakin curiga, kenapa Ricky berani meneror Elsa sampai seperti itu.

Di sisi lain, Aldebaran mengajak Andin, Ibu Rosa, dan Reyna untuk berlibur ke puncak agar Angga leluasa untuk membongkar makam Roy. Sementara itu sebelum pergi, Ibu Rosa menghubungi Sanusi untuk mengawasi makam Roy.

Al, Andin, Reyna, dan Ibu Rosa pun berangkat ke Puncak, mereka semua tampak bahagia. Di Puncak, mereka bermain bersama dan semua aman terkendali berkat rencana Al.

Baca juga:   Elsa Semakin Terpojok, Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Jumat 23 April 2021, DNA Reyna Jadi Kunci

Sementara itu, meskipun jalan ke makam sudah di portal, Sanusi tetap coba selidiki makam Roy. Sayangnya, Sanusi ketahuan oleh anak buah Angga. Sanusi pun gagal mendapatkan informasi.

Di sisi lain, Angga berhasil membawa mayat Roy dan akhirnya Roy akan di forensik di rumah sakit. Pada episode mendatang, Al pun melakukan rencana selanjutnya untuk test DNA antara Reyna dan Roy.

Akhirnya Al pun harus menerima kenyataan pahit bahwa Reyna adalah anak Andin dan Nino. Namun rasa egois dalam diri Al masih besar sehingga Al tidak memberi tahu hal ini kepada Andin atau siapapun.

Foto : ikatan cinta, andin dan aldebaran

Di sisi lain, Rafael mengabari Rendy bahwa Ricky akan bertemu dengan Elsa.
Pada episode mendatang, benar saja, Ricky mendatangi tempat pemotretan Elsa. Ricky pun memaksa Elsa ikut dengannya.

Terpaksa Elsa menuruti keiningan Ricky untuk ikut bersamanya. Ricky ternyata mengajak Elsa ke apartemennya. Lalu, tak sengaja Ibu Mayang (ibu Rendy) melihat Ricky dan Elsa. Ibu Mayang pun ingat dengan Elsa karena sebelumnya memang pernah bertemu.

Baca juga:   Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mas Al Sengaja Dibuat Kecelakaan Dan Koma Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Ibu Mayang pun mengabari hal ini ke Rendy. Bisakah Rendy mendapatkan informasi dari kejadian ini? Penasaran? Saksikan Ikatan Cinta, hari ini, pukul 20.00 WIB di RCTI!

Disclaimer : Sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan dari berbagai sumber yang diolah, dan bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul : Bocoran Ikatan Cinta 20 April 2021: SERU! Ibu Rendy Lihat Ricky dan Elsa Bersama ke Aparteman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *