Cerita Pilu Gadis 14 Tahun di Aceh yang Berhubungan Badan dengan 25 Pria, Berawal dari Keluarga Broken Home

oleh -110 views

Disclaimer : Konten ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melindungi keluarga agar terhindar dari pergaulan yang menyesatkan

ACEH – Kisah pilu dialami Mawar seorang remaja berusia 14 tahun asal Sigli, Aceh. Pasalnya gadis tersebut menjadi korban dari pergaulan bebas.

Diketahui, ia bahkan sudah berhubungan badan dengan 25 laki-laki. Dugaan sementara itu terjadi karena Mawar merasa frustasi dengan keluarganya yang tak harmonis.

Diketahui Mawar mengalami pergumulan yang luar biasa setelah ayah kandungnya meninggal dan sang ibu menikah lagi

Foto : Ilustrasi korban kekerasan seksual

Pasalnya rumah tangga baru sang ibu bersama ayah tirinya justru penuh dengan pertikaian sehingga gadis 14 tahun tersebut, tak menemukan kasih sayang

Akhirnya gadis 14 tahun itu pun tidak betah tinggal di rumah, yang akhirnya mencari ketenangan di luar.

Cerita tersebut terungkap saat di persidangan Mahkamah Syar’iyah Sigli, Kabupaten Pidie.dan didukung informasi dari Dinas Sosial Pidie dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pidie oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli, Fauziati Sabtu (10/4/2021)

Baca juga:   Jual Motor Hasil Curian di Media Sosial, Pelajar Manado Dibekuk Polisi

Namun, saat menemui rekan sebayanya yang laki-laki di luar rumah, ternyata tidak menggiring gadis itu ke perbuatan positif.

Foto : Ilustrasi broken home

Bahkan, teman laki-laki itu mengajak remaja di bawah umur tersebut hubungan badan yang terjadi beberapa kali.

Parahnya, remaja 14 tahun itu malah kemudian ketagihan sehingga tak sungkan lagi melakukan dengan lelaki di bawah umur maupun lelaki dewasa.

Gadis 14 tahun tersebut juga sempat dipergoki warga sehingga dinikahkan melalui kadhi liar di salah satu gampong di Pidie. Naasnya, sang suami kemudian menceraikan gadis itu.

Diterangkan Fauziati, setelah diputuskan Majelis Hakim Mahkamah Syar’iyah Sigli, gadis di bawah umur itu diboyong ke lembaga pembinaan di Banda Aceh.

“Pengakuan gadis itu, dia telah melayani 25 lelaki. Saat melakukan hubungan badan, gadis itu tidak meminta imbalan,” jelasnya.

Sementara lelaki dewasa yang pernah dilayani gadis tersebut menjalani hukuman di penjara. Adapun lelaki di bawah umur menjalani proses hukuman cambuk 100 kali yang telah dilakukan di Kantor Kejari Pidie.

Baca juga:   BMKG : Peringatan Dini Cuaca Ekstrim di 29 Wilayah di Indonesia Hari ini, Sabtu 27 Maret 2021

“Kita imbau kepada orang tua hendaknya tidak menelantarkan anak yang merupakan amanah,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kisah Remaja 14 Tahun dari Keluarga Broken Home hingga Hubungan Badan dengan 25 Laki-laki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.