Terima Saran BPK, Pj Sekkot Tomohon: Kita Tindaklanjuti Hingga 3 Mei

oleh

TOMOHON-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara telah menuntaskan pemeriksaan keuangan tahun anggaran 2020 di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.


Ditandai exit meeting secara virtual pada Rabu (14/4/2021). Diikuti Wakil Wali Kota Wenny Lumentut bersama Penjabat Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan AP MSi dari ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kota Tomohon.


Wawali WL menerangkan, tujuan pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemkot Tomohon adalah untuk memperoleh keyakinan yang memadai.


Apakah laporan keuangan secara keseluruhan telah bebas dari salah saji ataupun kesalahan. 
Dan memberikan opini apakah laporan keuangan yang disajikan telah sesuai dengan kerangka pelaporan keuangan yang berlaku.


Sementara itu, Pj Sekkot Jemmy Ringkuangan AP MSi menambahkan, setelah exit meeting ini maka Pemkot Tomohon diberi kesempatan oleh BPK untuk menyampaikan tanggapan.

 
“Dalam mekanismenya bahwa saran yang telah disampaikan oleh BPK, pasti segera ditindaklanjuti Pemkot Tomohon hingga 3 Mei untuk penyelesaian,” sebut Ringkuangan, sembari mengungkapkan sebagian besar berupa usulan perbaikan.(vhp)

Baca juga:   Kartu Vaksinasi Bakal Syarat Administrasi, CSWL Ajak Rakyat Tomohon Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.