Pakai Sajadah Bertabur Kristal Saat Shalat Tarawih, Syahrini Langsung Jadi Sorotan

oleh
Syahrini

JAKARTA – Nama Syahrini, kini tengah menjadi sorotan warganet Indonesia, setelah istri Reino Barack tersebut membagikan momen Ramadhannya.

Bagaimana tidak, pencipta bulu mata antibadai tersebut mengunggah video tengah menggunakan sajadah bertabur kristal saat salat tarawih.

Dilansir dari BANGKAPOS.com dalam instastory diakun pribadi @princessyahrini ia nampak mengucapkan selaman menjalankan ibadah tarawih pada kaum muslim.

Foto : Syahrini dan Reno Barack

Dalam kesempatan itu, artis sensasional tersebut pun memamerkan sajadah bertabur kristal swarovski yang merupakan koleksi terbaru dalam bisnis mukena miliknya

Diketahui, sejadah sultan milik Syahrini dibanderol dengan harga fantastis mencapai jutaan rupiah

Dalam video unggahannya itu, terlihat Syahrini menunjukkan beberapa keunggulan dari sajadah bermotif bunga merah muda yang sedang digunakannya.

“Teraweh hari pertama ini ditemani oleh sajadah Fatimah Syahrini traveling yang sudah ada logo SYR,” imbuhnya.

“Dengan kristal swarovski, ini sekarang akan menjadi teman,” tutur Inces.

Tak hanya mengeluarkan koleksi Ramadhan berupa sajadah traveling, Syahrini juga menunjukkan koleksi mukena travelingnya yang memiliki desain simpel namun elegan.

Baca juga:   Kritik Cara Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Dapat Banyak Dukungan Netizen Dan Rekan Artis

“Dan malam ini juga pakai mukena traveling yang warna hitam Fatimah Syahrini, dan enak sekali untuk berpagian untuk traveling karena betul-betul ringan, selamat teraweh ya semua. Assalamualaikum,” tutup Syahrini.

Ramadhan di Jepang

Foto : Syahrini dan Reino Barack kolase

Syahrini dan Reino Barack melewati Ramadhan 2021 di Negeri Sakura, Jepang.

Sudah 2 bulan, Incess, panggilan akrab Syahrini diboyong sang suami ke Jepang.

Berada di negara yang mayoritas penduduknya bukanlah muslim, kakak Aisyahrani itu terlihat masih menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk bersama sang suami.

Melalui Instastory di akun pribadinya , Senin (12/4/2021), Syahrini menyambut Ramadhan 2021 dengan suka cita meskipun jauh dari keluarga.

Sang penyanyi bahkan tetap melaksanakan salat tarawih bersama sang suami tercinta, Reino Barack.

“Selamat menjalankan ibadah salat tarawih untuk kaum muslimin di manapun berada,” kata Syahrini di Instastorynya, dikutip dari TribunStyle via Grid.ID ( grup TribunJatim.com ).

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Intip Gaya Syahrini Shalat Tarawih, Sajadah Bertabur Kristal Jadi Sorotan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.