Kecelakaan Maut! Pengendara Motor di Bitung Tewas Dilindas Truk

oleh

BITUNG – Sebuah kecelakaan maut, kembali terjadi di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Rabu (14/4) kemarin yang melibatkan truk roda enam dan sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor bernama Djuwarwanto (51) tewas ditempat setelah dilindas truk roda enam

Kasatlantas Polres Bitung, Awaludin Puhi dalam keterangannya, Kamis (15/4) menjelaskan kejadian naas tersebut terjadi di jalan Yos Sudarso dekat Rm. Ayam Penyet, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa pada Rabu (14/4) 17.30 Wita.

Foto : Pengendara sepeda motor di Bitung yang tewas dilindas truk

“Dimana dari keterangan yang dihimpun, saat itu truk yang dikemudikan Bobi Wongo berjalan dari arah pelabuhan feri menuju Manado. Dan saat melintas di depan RM ayam peyet diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Djuwarwanto (51) dari belakang,” ujarnya.

Saat tertabrak, lanjutnya karena kurang kosentrasi Bobi yang terus berjalan tak mengetahui kalau sudah melindas pengemudi motor.

Baca juga:   Bhabinkamtibmas Polsek Matuari Bina 8 Anak Kedapatan Ngelem
Foto : Truk yang melindas pengendara motor di Bitung yang diamankan Satlantas Polres Bitung

“Ia nanti berhenti setelah di hentikan oleh warga dan akibat terlindas truk Djuwarwanto (51) tergeletak di tepi jalan sebelah kiri, keluar usus, luka di punggung, rahang kiri patah dan meninggal ditempat,” terang dia.

Puhi mengatakan meski saat ini sementara dalam penyelidikan, namun kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kelalaian pengemudi truk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *