Dirut RSUP Kandou Apresiasi Keluarga Peserta Lansia Support Program Vaksinasi

oleh -128 Dilihat

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memberi apresiasi khusus kepada keluarga para Lansia yang telah mengikuti vaksinasi.


“Ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap vaksin Covid-19 untuk melindungi dari potensi penularan,” ujar Dirut Panelewen.

Warga di atas usia 60 tahun antusias mengikuti vaksinasi di Kota Manado.


Diakui Dirut Panelewen, kepercayaan besar masyarakat terlihat ketika keluarga par Lansia saat mengantar orang tuanya ke lokasi pemberian vaksinasi.


Di Kota Manado, kata Dirut Panelewen, vaksinasi bagi Lansia telah mencapai hampir 2 ribu orang. Sementara target nasional sebanyak 21,6 juta lansia sebagai sasaran vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi bagi warga lanjut usia yang dikoordinir RSUP Prof Kandou di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado, beberapa waktu lalu.


Dan sampai saat ini, sebut Dirut Panelewen, laporan KIPI atau efek samping sangat rendah. Bahkan sifatnya sangat ringan.


“Masyarakat diimbau untuk tidak perlu khawatir karena manfaat vaksinasi jauh lebih besar dibandingkan risikonya. Pemerintah pun menjamin dengan menyediakan vaksin vaksin Covid-19 yang aman, bermutu, dan berkhasiat untuk melindungi seluruh masyarakat,” pungkasnya.(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.