Bupati Minsel FDW Teken MoU Reforma AgrariaTahun 2021

oleh -4 views

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, menandatangani Nota Kesepahaman Reforma Agraria tahun 2021 dengan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan Deany Keintjem, A.Ptnh, yang bertempat di Lokasi Pertanian Holtikurtura Desa Pinasungkulan Utara Kecamatan Modoinding, pada Rabu (14/4/2021).

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kantor Pertanahan Minsel dengan Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pertanian, Forum Komunikasi CSR Sulut dan Koprasi Mega Manguni Hebat.

Bupati bersama Kepala Pertanahan Minsel juga menyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah Produk PTSl 2020 sebanyak 85 bidang serta penandatanganan kontrak kerja Field Staff Kantor Pertanahan Minsel. 

Bupati Minsel FDW mengatakan, dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan,” Kata FDW

Turut hadir bersama Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Utara, yang diwakili oleh Latri Sukriningsi selaku Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan beserta segenap jajaran, para Kepala SKPD terkait, Camat Modoinding, Forum Komunikasi Corporate Social Responsibility Sulut, Indonesia marketing association (IMA), PT. Pupuk Kaltim dan Koperasi Mega Manguni Hebat.

Baca juga:   Bupati Minsel FDW Pimpin Rakor Dengan FKUB dan BKSAUA

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.