Usai Buka Kegiatan Bimtek LKPM Online, Wabup PYR Melayat ke Rumah Duka di Desa Matani

oleh
  • MINSEL – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, membuka Kegiatan Bimbingan Teknis tentang Laporan Kegiatan Penaman Modal (LKPM) Online yang diselenggarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2021, pada Rabu (14/4/2021) yang bertempat di RM. Turangga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Sulut yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan Drs. Rolly Karamoy, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembamgunan Drs. James Tombokan Setdakab Minsel, Kepala dinas (DPMPTSP) Ronald Paath, S.Pt, M.Si., dan para pelaku-pelaku usaha di Kabupaten Minsel.

Usai kegiatan Bimtek, Wabup PYR melayat di Rumah Duka Keluarga Sengkey- Rorong atas meninggalnya Almh. Elly Rorong di Desa Matani Kecamatan Tumpaaan, Kabupaten Minsel.

Kesempatan tersebut, Wakil Bupati PYR menyerahkan Bantuan Dana Duka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan senilai Rp.1.000.000,- kepada Keluarga yang berduka

Baca juga:   Video Kemesraan BCL dan Ariel Noah Bikin Netizen Indonesia Baper

Wabup PYR menyampaikan Turut Berdukacita mengatas namakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar, SH, bersama Keluarga Wongkar-Sumual dan Keluarga Rembang-Wati.

Hadir bersama Anggota DPRD Kabupaten Minsel Djen Lamia, Hukum Tua Desa Matani, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.