Selama Bulan Puasa, Kapolres Minsel Ingatkan Warga Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

oleh -1 views

MINSEL – Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga toleransi, saling menghormati antar umat beragama serta memperkuat persaudaraan dan kebersamaan khususnya pada momen Bulan Puasa ini.

Ditemui di ruang kerjanya pada Rabu pagi, (14/04/2021), Kapolres Minsel menekankan pentingnya toleransi dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta segenap lapisan masyarakat, kami mengajak untuk tetap menjaga dan memperkuat toleransi, persaudaraan dan persatuan khususnya pada Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini. Toleransi atau saling menghargai dan menghormati antar umat beragama ini, sangat penting dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkapnya.

Kapolres Minsel juga mengingatkan agar masyarakat tetap patuh dan taat menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19. “Tetap patuhi Protokol Kesehatan, sebagai upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbau Kapolres.

Baca juga:   Kajari Sitaro, Hentikan Penuntutan Kasus Istri Tikam Suami di Tagulandang

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.