Papa Surya Bongkar Kebohongan Elsa Ke Aldebaran, Misel Ungkap Siapa Reyna Sebenarnya. Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 13 April 2021

oleh

JAKARTA – Sinetron ikatan cinta kembali hadir dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan.

Sebelumnya meski telah mendapatkan banyak bukti namun kejahatan Elsa belum juga terbongkar, Namun malam ini papa Surya akan segera mombongkar kebohongan Elsa ke AL dan Andin.

Kemunculan Misel juga akan mengungkap kepada Andin siapa reyna sesungguhnya.

Berikut sinopsis selengkapnya sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa 13 April 2021.

Foto : sinetron ikatan cinta

Papa Surya mengundang Andin dan Aldebaran untuk datang ke rumahnya. Tujuan Papa Surya mengundang Andin dan Aldebaran, agar Papa Surya tidak hanya mendengar dari satu sisi saja.

Papa Surya tidak mau hanya mendengar dari keluh kesah Elsa saja.

Papa Surya mulai curiga, mengapa Elsa tidak mengakui bahwa dirinya pernah pergi bersama Roy ke Cabana Night.

Lalu Andin pun menanyakan kepada Papa Surya, apa yang dikatakan oleh Elsa.

Papa Surya mengatakan, bahwa dirinya sudah mengetahui dari Danil bahwa Elsa pernah pergi bersama Roy ke Cabana Night.

Baca juga:   Ranty Maria Ungkap Perasaannya Saat Mengetahui Kabar Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella dari Fans

Bahkan Papa Surya sudah mulai menaruh curiga kepada Elsa, ketika Andin menikah dengan Nino. Papa Surya melihat Elsa pulang dengan keadaan mabuk.

Papa Surya juga mengatakan bahwa Elsa pernah pergi ke Cabana Night bersama Roy.

Namun anehnya, Elsa tidak mengakui hal tersebut kepada Andin dan Aldebaran.

Andin dan Aldebaran terkejut ketika mendengar cerita dari Papa Surya. Pasalnya, Andin dan Aldebaran pernah meminta Elsa untuk jujur, namun Elsa enggan mengakuinya.

Elsa bahkan dengan tegas mengatakan, jika Danil yang melihat dirinya kemungkinan besar salah lihat.

Papa Surya penasaran apa yang disembunyikan Elsa selama ini. Papa Surya kemudian menanyakan hal tersebut kepada Mama Sarah.

Foto : sinetron ikatan cinta

Karena Papa Surya berpikir, Mama Sarah mengetahui apa yang terjadi pada Elsa sebenarnya.

Namun, ketika Mama Sarah ditanya oleh Papa Surya, Mama Sarah justru ketakutan. Papa Surya terus mendesak Mama Sarah untuk jujur.

Baca juga:   Kebohongan Elsa Semakin Terbongkar, Papa Surya Temukan Fakta Baru. Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Sabtu 10 April 2021

Mama Sarah bingung, apakah dirinya akan memberitahu apa yang terjadi sebenarnya, atau justru dirinya harus terus menyembunyikan kebohongannya selama ini.

Akan tetapi Mama Sarah masih menutupi kebohongan Elsa. Oleh karena itu, Papa Surya memanggil Elsa dan Nino untuk menemui dirinya, dengan tujuan meminta penjelasan dari mereka.

Tapi ternyata, Papa Surya juga mengajak Andin dan Aldebaran. Sehingga, Elsa sangat ketakutan melihat kehadiran Andin dan Aldebaran.

Sementara itu, Misel mengetahui jika Reyna merupakan anaknya Andin. Misel kemudian bergegas untuk memberitahu Andin, siapa Andin sebenarnya.

Penasaran dengan kisah Ikatan Cinta selanjutnya? Apakah kebohongan Elsa akan segera terkuak dan Andin mengetahui bahwa Reyna merupakan anak kandungnya?

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta 13 April 2021 hanya di RCTI.

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul Ikatan Cinta 13 April 2021: Papa Surya Bongkar Kebohongan Elsa ke Al, Misel Ungkap Siapa Reyna ke Andin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *