Lucinta Luna Akan Segera Menikah, Pemilik nama Muhammad Fatah Itu Siap Jadi Istri Soleha

oleh -260 Dilihat
Identitas Lucinta Luna akhirnya terbongkar

JAKARTA – Lucinta Luna kembali menyedot perhatian publik, usai keluar dari penjara. Pasalnya pemilik nama Muhammad Fatah tersebut, mengaku telah menemukan pria idamannya.

Bahkan, Lucinta mengatakan, ia dan kekasihnya tersebut akan segera menikah dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan Lucinta saat berbicara dengan Cinta Kuya.

Foto : Lucinta Luna

Dalam kesempatan itu, pemilik nama Muhammad Fatah tersebut mengaku, dirinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama pria idamannya.

“Tante akan menikah dalam waktu dekat. Sudah (punya pasangan) dan tante sudah publish kok,” ungkap Lucinta, dikutip dari channel YouTube Cinta Kuya, Senin (12/4/2021).

Selain siap menjadi istri yang solehah, Lucinta juga ingin punya anak. Dia menuturkan rencananya dengan sang calon suami untuk menjalani program bayi tabung.

Foto : Lucinta Luna

“Pastinya (ingin punya anak). Tante udah menyiapkan sebuah bayi tabung, nanti akan melakukan itu sama suami tante nanti. Dan itu dokternya sudah tante siapkan dari luar negeri,” kata Lucinta.

“Lebih enak, biar enggak repot gitu. Kan sekarang banyak ikutin zaman kekinian. Bayi tabung, kenapa enggak? Enggak apa-apa kan sebetulnya, yang penting kan hamil,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul Segera Menikah, Lucinta Luna Siap Jalani Program Bayi Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.