Kapolres Mitra Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Samrat 2021

oleh -140 Dilihat

MITRA– Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Dr. Rudi Hartono, S.I.K., M.H., M.Si, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2021, Senin (12/4/2021), bertempat di Lapangan Ompi Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dalam ap yang dipimpin Kapolres Mitra, AKP Yessy J. Atotoy bertindak sebagai Perwira Apel dan Iptu N. Tumonggor sebagai Komandan Apel.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2021 tersebut, Kapolres Mitra AKBP Dr. Rudi Hartono, mengatakan bahwa Gelaran Apel ini merupakan Gelar Pasukan Operasi untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pra sarana pendukung lainnya.

“Sehingga kegiatan Operasi yang akan dilaksankaan selama 14 hari, yang dimulai tanggal 12-25 April 2021, dapat berjalan sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” kata Kapolres Mitra.

Lanjutnya, untuk sasaran Operasi Keselamatan Samrat 2021 pada tahun ini adalah pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan pelanggar yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021.

“Dalam Operasi Keselamatan Samrat 2021, akan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif secara persuasif dan humanis,” jelas AKBP Dr. Rudi Hartono.

Sedangkan untuk penekanan dan arahan dalam bentuk imbauan Kapolda Sulawesi Utara sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas selama Ops Keselamatan Samrat 2021 antara lain, selalu bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan awali dengan berdoa sebelum melaksanakan tugas, jalin kerja sama yang aktif antar Institusi Negara, karena tujuan kita sama yaitu untuk melayani masyarakat, jaga keselamatan kesatuan, baik keselamatan pribadi dan kehormatan Institusi dalam pelaksanaan tugas, wujudkan pelayanan yang humanis dan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Kegiatan gelar pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2021 Polres Minahasa Tenggara berlanhsung baik, dalam keadaan aman dan tertib.

(Thety)

No More Posts Available.

No more pages to load.