Plt.Hukumtua Pinapalangkow Pingkan Lengkey, Berikan Penghargaan ke Peraih Juara Lomba EPD

oleh

┬áMINSEL – Setelah usai dalam kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Desa tingkat Kecamatan yang digelar di Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel) pada Senin (12/4/2021), maka peraih juara dalam lomba tersebut mendapat apresiasi dari Penjabat Hukumtua Desa Pinapalangkow hal ini Pingkan Ch Lengkey,S,Kep.

Penerima penghargaan atas prestasi yang diraih oleh masing-masing jaga dalam lomba Evaluasi Perkembangan Desa tingkat Kecamatan yaitu Jaga II meraih Juara I dengan nilai 8,9 Jaga I meraih Juara II dengan nilai 8,8, sementara Juara III diraih oleh Jaga IV dengan memperoleh nilai 8,7.

Penyerahan penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Penjabat Hukumtua Pingkan Lengkey,S.Kep, serta beberapa jajaran yang ada di Pemerintahan Desa Pinapalangkow.

Hukumtua Pingkan Lengkey berharap, dengan adanya kegiatan ini mampu mendorong perbaikan mutu pelayanan Pemerintah Desa kepada masyarakat. Dikatakannya pula, kegiatan Lomba Desa merupakan program rutin tiap tahun yang diharapkan mampu mendorong perbaikan mutu pelayanan Pemerintah Desa kepada masyarakat, mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial kemasyarakatan, ketertiban dan keamanan, maupun Pemerintahan Desa.

Baca juga:   Berkas Pencalonan SGR-NAP Lengkap

“Terima kasih warga masyarakat Desa Pinapalangkow yang sudah ambil bagian dalam kegiatan Lomba Desa atau Evaluasi Perkembangan Desa,”ucap Hukumtua cantik ini

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.