Bawa Mandat CSWL, JSTP Keynote Speaker Muskom Wilayah 6 APEKSI

oleh -4 views

TOMOHON-Wali Kota Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE memberi mandat kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakot Jusak Toar Pandeirot SPd (JSTP) untuk mengikuti pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kota Gorontalo, Jumat-Sabtu (9-10/4/2021), kata JSTP, Pemkot Tomohon diundang khusus panitia Apeksi sebagai special guest. Muskom tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI Pusat Dr Bima Arya.


JSTP atas nama Wali Kota dan Wawali, didaulat menjadi keynote speaker di acara talkshow ‘Ngos-ngosan R.3.C.D Topango Disparpora Kota Gorontalo’.


Di sesi tersebut, JSTP memaparkan potensi keunggulan kota Tomohon di sektor pariwisata. Karena pengembangan sektor pariwisata terus didorong dalam upaya mewujudkan program dan visi misi pemerintahan CS-WL menuju Tomohon Hebat.


“Visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon menggema di Kota Gorontalo. Dan tak henti-hentinya kami terus melakukan promosi terkait potensi pariwisata yang ada di Kota Tomohon,” sebut JSTP.

Baca juga:   Bikin Onar di Rumah Duka Sambil Tenteng Parang, FP dan RS ‘Dipatuk’ Tim Totosik


Promosi pariwisata terus digaungkan, sambung JSTP, dengan harapan agar wisatawan mancanegara (wisman) maupun wisatawan lokal (wislok) dapat berkunjung ke Kota Tomohon.


Sehingga pemulihan ekonomi masyarakat semakin cepat walaupun di masa pandemi Covid-19 ini.


“Saat ini kunjungan ke Kota Tomohon sudah diperbolehkan, namun tetap ditekankan protokol kesehatan secara ketat,” imbuh JSTP, sembari menambahkan, Musyawarah Komisariat Wilayah VI APEKSI menjadi momentum penting dan strategis bagi Kota Tomohon.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.