Sempat Dinyatakan Menghilang, Tukul Ditemukan Tewas Tenggelam

oleh

PONOROGO – Tukul (90) warga Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, ditemukan tewas tenggelam, setelah sebelumnya dinyatakan menghilang

Jenaza Joyo Tukul, ditemukan warga yang hendak memancing, sedang terseret arus sungai.

Data yang dihimpun, dugaan sementara, tukul yang merupakan prioa lanjut usia tewas karena terjatuh ke sungai dan terbawa arus

Foto : Ilustrasi tenggelam

Dilansir dari okezone.com, Supriyanto salah satu keluarga korban, mengatakan sebelum ditemukan meninggal dunia, Tukul tengah dicari oleh keluarga karena dikira menghilang

“Apalagi, ia sudah sangat tua, sehingga kami keluarga mengira Tukul hanya tersesat dan lupa jalan pulang kerumah,” ujarnya

Ia mengakui pihak keluarga juga sudah sempat melapor ke polisi saat korban hilang, serta sudah sempat melakukan pencarian.

“Namun kami terkejut mendengar dari tetangga bahwa Tukul sudah ditemukan tewas disungai, sehingga kami pun langsung menyambangi TKP untuk mengecek kebenarannya,” tandas dia.

Baca juga:   BMKG, Peringatan Dini Cuaca Ekstrim 23 Wilaya Indonesia Hari ini, Minggu 11 April 2021

Sementara dalam amatan saat dievakuasi, setengah bagian tubuh korban telah terendam lumpur dan mengeluarkan aroma menyengat. Proses evakuasi dilakukan petugas dengan dibantu warga dan perangkat desa.

Foto : Tukul saat dievakuasi (MNC Media)

Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto mengatakan, begitu menerima informasi langsung datang ke lokasi kejadian. Anggota juga sudah melakukan olah TKP di sekitar lokasi.

“Dugaan sementara, korban terpeleset dari bibir sungai. Karena sudah tua, korban tak sempat menyelamatkan diri dan terseret arus sejauh lima meter,” katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban akan divisum. Kasus ini sudah ditangani petugas Polsek Sumoroto jajaran Polres Ponorogo.

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul Kabar Duka! Tukul Tewas Terseret Arus Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *