Atta Halilintar Ingin Aurel Hermansyah Lahirkan 15 Anak, KD : Jangan Ngaco!

oleh -1 views

JAKARTA – Pasca menikah pada 3 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus mendapatkan perhatian publik.

Pasalnya selain pernikahan mewah sang raja Youtube Asia Tenggara dan Aurel Hermansyah, keinginan Atta untuk memiliki 15 anak juga menuai sorotan, salah satunya dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Bahkan sang diva terkejut mendengar keinginan Atta Halilintar, sebab menurut KD keinginan Atta itu, justru dapat membahayakan anaknya

Foto : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Ngarang, itu pinggul bisa patah, ngaco,” kata Krisdayanti diselingi tawa di kawasan kediamannya beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Krisdayanti juga tampaknya paham terkait keinginan Atta tersebut. Pasalnya dirinya juga berasal dari keluarga yang memiliki banyak anak. Terlebih menurutnya Aurel juga menyukai suasana yang ramai.

“Mungkin kebiasaan keluarga besar juga ya. Aurel juga orangnya enggak suka sepi, sukanya ramai, Insya Allah dikabulkan,” imbuhnya.

Namun yang pasti, pelantun Cobalah Mengerti tersebut berharap Atta dan Aurel mampu memberikan kasih sayang dan bersikap adil kepada anak-anaknya kelak.

Baca juga:   Deretan Artis yang Jadi Miskin Akibat Pandemi Covid-19
Foto : Atta Halilintar

Sebelumnya Atta Halilintar blak-blakkan soal momongan dalam acara syukuran akad di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021) malam. Di hadapan istri serta mertua, Atta mengungkap keinginan memiliki 15 orang anak.

“Aku Atta Halilintar yang statusnya saat ini sudah menjadi suami, dan Aurel yang statusnya sudah menjadi istri, semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” katanya kala itu.

Ucapan Atta tersebut menuai reaksi Aurel yang memberikan tepukan manja di punggung sang suami. Sementara itu Anang pun terlihat tersenyum tipis mendengar pernyataan menantunya itu.

Artikel ini telah tayang di okezone dengan judu Atta Halilintar Minta 15 Anak ke Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Itu Pinggul Bisa Patah, Ngaco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.