Vonny A.Pelealu Wakili FDW-PYR Serahkan Dana Duka ke Keluarga Lantu-Tiwow di Lelema

oleh

MINSEL – Penjabat Hukumtua Desa Lelema Vonny A.Pelealu melayat di Rumah Duka warganya atas meninggalnya Bapak Hengky Lantu dalam Keluarga Lantu-Tiwow di Jaga III Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  pada Kamis (8/4/2021).

Penjabat Hukumtua Vonny dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, hal ini Bupati Frangky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, menyampaikan turut berduka cita.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan hal ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH beserta Keluarga Wongkar-Sumual dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th juga Keluarga Rembang-Wati, menyampaikan turut berdukacita, atas meninggalnya Almh.Hengky Lantu dalam Keluarga Lantu-Tiwow kiranya keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan yang Maha Esa,” Ucap Kumtua Vonny Pelealu.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Hukumtua Vonny Pelealu menyerahkan langsung Bantuan Dana Duka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan senilai Rp. 1.000.000, kepada Keluarga yang berduka yaitu Keluarga Lantu-Tiwow.

Baca juga:   Terapkan Protap, Polres Minsel Gelar Ibadah Natal

Sementara Andrey Lantu yang adalah anak dari Almh.Hengky Lantu memberikan ucapan terima kasih kepada Pemeritah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th

“Atas nama Keluarga Lantu-Tiwow anak-anak, Cucu-cucu bahkan kakak beradik dari orang tua kami, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal Bupati Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th yang sudah peduli terhadap Keluarga kami dengan memberikan bantuan Dana Duka sebesar Rp. 1.000.000.,”Ucap Andrey Lantu yang adalah Ketua Inakor Minsel ini

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *