Viral! Seorang Ibu Mendapatkan Uang Rp2,7 Miliar Berkat Mimpi Anaknya

oleh -10 views

JAKARTA – Seorang ibu rumah tangga asal Thailand, Tithia Bantaohome mendapatkan rejeki nomplok 6 juta Baht atau Rp2,7 Miliar.

Bantaohome mendapatkan uang tersebut berkat mimpi anaknya.

Setelah mendengar tentang mimpi yang dialami anak lelakinya tersebut, Bantaohemo pun langsung membeli tiket lotre dan alhasil dia memenangkan undian tersebut.

Foto : ilustrasi uang

Melansir dari kompas.com yang dilansir dari pemberitaan World of Buzz pada Kamis (8/4/2021), pada Maret sahabat anaknya meninggal dengan mengenakan kemeja bertuliskan nomor 1970, menurut laporan harian Thailand, Khaosod.

Anak laki-laki Bantaohome mengatakan, dia bermimpi mendiang sahabatnya itu mendatanginya dengan baju yang sama lalu berbicara dengannya.

Di mimpi itu temannya bertanya, “Kenapa kamu masih hidup susah? Kenapa kamu belum kaya?”

Temannya lalu melempar satu karung beras berisi uang tunai kepadanya.

Setelah anaknya menceritakan mimpinya, Bantaohome membeli tiket lotre bernomor 472270 di Bank Kasikorn.

Baca juga:   Pasukan Koalisi Rebut Benteng Terakhir, ISIS Dinyatakan Kalah

Media Thailand Matichon mewartakan, ibu itu bilang pergi ke pasar seperti biasa, dan saat melintasi toko lotre dia pun membeli tiketnya.

Foto : ilustrasi lotre

Setelah pengundian di Kantor Lotre Pemerintah, Bantaohome diumumkan sebagai juara pertama pada 1 April, dan itu bukan April Mop.

Menurut media Thaiger, orang Thailand bisa sangat percaya takhayul dalam lotre.

Banyak orang akan memakai angka yang mereka lihat dalam mimpi, atau memakai angka dari tanggal juga usia dalam membeli tiket lotre.

Beberapa orang bahkan percaya dengan nomor langka atau ajaib, seperti nomor pelat mobil, jika seorang wanita melahirkan di dalam kendaraan roda empat itu.

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Berkat Bocoran dari Mimpi Anaknya, Ibu Ini Menang Lotre Rp 2,7 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.