FDW-PYR Hadiri Kegiatan Konsultasi Publik RPJMD Minsel 2021-2026

oleh

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri kegiatan Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Minsel Tahun 2021-2026 pada Kamis, (8/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel, Anggota DPRD, Tim Penyusun RPJMD, TP. PKK, Dharma Wanita, KNPI, Perbankan dan Perusahaan serta Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, Organisasi Profesi dan mitra kerja Wartawan Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR, menerima kunjungan dari Tim Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Soegijapranata Semarang (Wakil Dekan Hotmauli Sidabalok, Ketua Peneliti Perignirus Sebong, Kaprodi Fransisca Hadimarta) Yang membahas tentang program dari Unika Soegijapranata untuk melaksanakan tugas atau studi layanan kesehatan dan lainnya oleh mahasiswa dalam lingkup kegiatan ekstrakurikuler yang berbasis pada bidang kearifan lokal dan determinan sosial di Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:   Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa di Desa Karimbow, Sukses Digelar

Selain itu FDW-PYR menerima kunjungan dari Mr. Park Kyu Tae (Korsel) untuk membahas tentang Air Bersih yang berada di Pesisir Pantai masyarakat.

FDW-PYR juga memimpin rapat terkait membahas tentang Pembangunan Pasar Amurang.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *