Ratusan Personil dan PNS Divaksin, Polres Tomohon Sukseskan Program Pemerintah

oleh

TOMOHON-Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH menyatakan syukurnya karena ratusan personil dan PNS Polres Tomohon telah menerima vaksin Covid-19 jenis Sinovac Biofarma, Rabu (7/4/2021).


“Keikutsertaan personil dan PNS merupakan bukti keseriusan Polres Tomohon menyukseskan program pemerintah khususnya program Polri. Karena program vaksinasi dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Bambang AG.


Kapolres Bambang AG pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin.


“Intinya kita ikuti dulu prosedur yang ada. Baik dari pendaftaran, skrining, penyuntikan vaksin dan observasi. Bisa tidaknya kita untuk vaksin nanti pada saat skrining. Jika tidak memenuhi syarat, pasti dan saya yakin, pihak medis tidak akan memaksa untuk dilakukan vaksinasi,” tandasnya.


Data Sub Bagian Humas Polres Tomohon, pelaksanaan vaksinasi di Aula Parama Satwika Polres Tomohon tersebut diikuti 367 personil dan PNS.


Kegiatan yang dikoordinir Kabag Sumda Kompol Agustannya Nangka SH dan Urkes Polres Tomohon, turut melibatkan Dinas Kesehatan dan 7 Puskesmas di Kota Tomohon.(vhp)

Baca juga:   Don't Miss It, Promo Room Wise Hotel Tomohon Hingga Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *