Pra Rakorda Bangga Kencana Sukses di Sulawesi Utara, Ketua Panitia Apresiasi Narasumber, Moderator dan Peserta

oleh

MANADO-Rangkaian Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Program Bangga Kencana Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021 terlaksana sukses pada hari pertama, Rabu (7/4/2021).


Ketua Panitia Ignatius Worung SE MSi mengatakan, dirinya bersyukur pelaksanaan Pra Rakorda dapat berjalan lancar.


Dirinya pun berterima kasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg, para Kepala OPD KB kabupaten/kota se-Sulut, serta jajaran Perwakilan BKKBN Sulut sehingga rundown kegiatan Pra Rakorda dapat terlaksana dengan baik.


“Begitu juga para narasumber dan moderator dari empat kegiatan selama Pra Rakorda,” ujar Worung, yang juga menjabat Koordinator Bidang Advokasi, Penggerakan, dan Informasi BKKBN Sulut ini.


Diketahui, empat kegiatan diskusi terdiri dari ‘Kebijakan dan Strategi Program Bangga Kencana dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021’ oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sulut sebagai narasumber dan Ketua Perkadis Sulut selaku moderator.


Kemudian, ‘Evaluasi Tahun 2020 dan Pendataan Keluarga Tahun 2021’ oleh Koordinator Bidang Adpin BKKBN Sulut dengan moderator Sekretaris Perkadis Sulut.

Baca juga:   Selain Jejak Harimau, Ditemukan Pula Bangkai Monyet Hangus di Bekas Lahan Terbakar


Materi berikutnya soal ‘Penyuluh KB dan Dana Alokasi Khusus’ oleh Sekretaris BKKBN Sulut dengan moderator Koordinator Bidang KB/KR.


Ditutup kegiatan diskusi kelompok tentang Penyusunan dan Presentasi Rencana Tindak Lanjut oleh OPD KB kabupaten/kota, dengan moderator Koordinator Bidang KS/PK.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *