Jawab Kerinduan Warga Kampung Lehupu, Gaghana Resmikan Kantor Kapitalaung Repsentatif

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME menandatangani prasasti Kantor Kampung Lehupu dalam peresmian.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Rabu (07/04/2021) meresmikan penggunaan Kantor Kapitalaung Kampung Lehupu Kecamatan Tabukan Selatan Tengah. Dalam kesempatan tersebut juga Gaghana menyerahkan bantuan beras kepada 129 kepala keluarga.

Dalam sambutannya, Gaghana menyatakan masyarakat kampung Lehupu mencatat sejarah baru dengan kehadiran kantor yang repesentatif.

“Kiranya ini membawa semangat baru bagi Aparat Kampung dalam melayani masyarakat dikampung Lehupu” ujar Gaghana.

Lanjut Gaghana Kantor Kapitalaun ini nantinya akan menjadi  pusat pengendali Pemerintahan Pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. Dan dengan kehadiran satu fasilitas Negara Bangunan Kantor Kapitalaung kiranya dapat menopang pelayanan pada masyarakat dan aktifitas perkatoran.

“Pelayanan Kantor di Kampung Lehupu ini sama dengan pelayanan kantor Camat di kecamatan dan kantor Bupati di Kabupaten senin sampai Jumat melayani masyarakat”, imbuhnya sambil menambahkan Kapitalaung dan Aparat Kampung dalam pelayanam Publik Terus meningkatkan profesional dedikasi dan loyalitas terhadap tugas dan pengabdian pada Masyarakat.

Baca juga:   Polres Sangihe Gelar Reka Ulang Kasus Pembunuhan di Kampung Buha Tagulandang

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kadis Sosial Drs Danny Mandak, Kaban Kesbang
Pol, Franky Nantingkaseh SPi, Kasad Pol PP, Ir. Porkius P Parera, Sekretaris  Dinas PUPR  Jeffry Andaki,  Kabid Tangkap Dinas Kelautan dan Perikanan Delvy Rompis SPi, Camat Tabsel Tengah Grief Mananohas SIp, Danramil bersama Kapolsek Tabukan Selatan serta undangan Lainnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *