Heboh! Amanda Manopo Bocorkan Sinetron Ikatan Cinta Akan Segera Berakhir, Netizen : Aku Tidak Siap Kehilangan

oleh -304 Dilihat

JAKARTA – Netizen Indonesia Baru-baru ini heboh saat mendengar kabar sinetron kesayangan mereka Ikatan Cinta akan segera berakhir.

Benarkah sinetron yang selalu mendapat rating tinggi dan yang selalu dinantikan para penggemarnya ini akan segera tamat?

Kabar mengenai akan berakhirnya sinetron ikatan cinta itu dilihat dari unggahan Amanda Manopo di akun instagramnya.

Dilansir dari Matamata.com, Amanda Manopo baru saja membagikan deretan foto pemain sinetron Ikatan Cinta. Tampak Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara dan Evan Sanders berjalan beriringan dengan senyum sumringah.

Foto : tangkapan layar instagram amanda manopo

Di dalam foto berempat tersebut, Amanda Manopo dan Glenca Chysara pakai baju putih. Sedangkan Arya Saloka bernuansa abu-abu muda dan Evan Sanders menggunakan outfit biru muda.

Potret tersebut tampak membahagiakan dan bikin baper penonton sinetron Ikatan Cinta. Nggak hanya itu, Amanda Manopo juga membagikan quotes bernada perpisahan nih.

@amandamanopo : “Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukan nya.” ujar Amanda Manopo.

Pemain Ikatan Cinta. (Instagram/@amandamanopo)
Namun, beberapa netizen mengaku sedih lihat caption dan foto yang diunggah Amanda Manopo. Mereka pun menebak apakah sinetron Ikatan Cinta akan tamat.

Foto : ikatan cinta

“Dan aku tidak siap bila harus kehilangan,” ujar salah satu fans.

“Kayanya udah mulai tamat nih,” kata yang lain.

“Ya bener semua sinetron akan tamat tapi kayaknya ni sinetron bakal di inget sepanjang masa,” kenang salah satu fans.

“Aku juga bakalan rindu. Dimana setiap hari nungguin trailer nungguin jam tayang kalian,” puji netizen.

“Kalian adalah orang yang bikin hari-hariku menyenangkan. Terimakasih sudah selalu menghibur kami di rumah,” ujar yang lainnya.

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul amanda manopo bocorkan sinetron ikatan cinta akan tamat, warganet baper

No More Posts Available.

No more pages to load.