Rute Penerbangan Manado-Kao Dilayani Wings Air Setiap Kamis dan Minggu

oleh

MANADO-Rute domestik dari Bandara Sam Ratulangi resmi bertambah. Wings Air dengan kode penerbangan IW member of Lion Air Group pada Minggu (4/4/2021) mulai melayani penerbangan rute Bandara Internasional Sam Ratulangi (MDC) dengan tujuan Kao melalui Bandara Kuabang, Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara (KAZ).


Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, rute ini dilayani pergi pulang. Penerbangan Wings Air Manado – Kao – Manado ditahap awal menawarkan 2 frekuensi terbang setiap Kamis dan Minggu.


Peresmian penerbangan hari ini oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Halmahera Utara,Yudihart Noija beserta jajaran perwakilan pemerintah daerah, jajaran Bandar Udara Kuabang, jajaran PT Angkasa Pura I Cabang Manado, jajaran Otoritas Bandar Udara Wilayah VIII Manado serta manajemen dan perwakilan Wings Air cabang (station) Manado dan Kao serta pihak terkait lainnya.


Wings Air mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi dari pemerintah daerah, regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, karyawan dan awak pesawat serta berbagai pihak terkait lainnya. Yang telah mendukung operasional sehingga penerbangan berjadwal Manado – Kao – Manado telah terlaksana dan berjalan lancar.

Baca juga:   Femmy Pangkerego Lantik Ketua DPC 2 OW Sehati Manado


“Harapan utama mampu menciptakan konektivitas semakin terbuka wilayah Indonesia Timur bagian Utara sejalan upaya membantu dan berkontribusi positif dalam perkembangan daerah guna mendukung percepatan pemulihan perekonomian,” ujar Danang. 


Penerbangan dengan nomor IW 1176 ini terbang dari Manado pukul 08.30 Wita dan diperkirakan tiba di Kao pukul 10.40 WIT.


Sedangkan penerbangan dengan nomor IW 1179 flight dari Kao pukul 11.10 WIT dan diperkirakan landing di Manado pukul 11.20 Wita.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *