Hampir Dipelet, Amanda Manopo Tak Mau Lagi Terima Makanan Dari Orang Tak Dikenal

oleh -167 Dilihat

JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal Amanda manopo, mantan kekasih Billy Syahputra yang sukses memerankan karakter andin dalam sinetron ikatan cinta.

Setelah karirnya meroket berkat ikatan cinta, kini amanda manopo menjadi idola baru kaum adam.

Sontak hal itu membuat memiliki banyak fans yang ingin bertemu denganya bahkan saat di lokasi syuting, minta foto,memberikan hadiah atau untuk diperhatikan.

Namun siapa sangka Amanda Manopo nyaris kena pelet melalui makanan yang diberikan fans kepadanya saat di lokasi syuting.

Foto : artis amanda manopo

Amanda Manopo mengakui ia terhindar dari bahaya itu karena dibantu temannya yang memiliki kemampuan khusus.

Hal itu diungkapkan Amanda Manopo melalui tayangan Insert dikutip dari YouTube CB_15 channel, Senin (5/4/2021).

Kejadian itu membuat Amanda Manopo ketakutan dan menyisakan trauma dalam hidupnya.

Pelet yang nyaris mengenai Amanda Manopo itu melalui perantara makanan yang dikirim untuk dirinya.

Itu juga yang menjadikan Amanda Manopo selalu menyetok makanan termasuk kala syuting Ikatan Cinta.

Di lokasi syuting Ikatan Cinta sendiri, Amanda Manopo dikenal sebagai pemain yang memiliki ‘gudang’ cemilan.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, Mantan pacar Billy Syahputra ini bahkan menyiapkan banyak makanan itu untuk pemain lain serta crew.

Selain itu, Amanda Manopo juga menolak menerima kiriman makanan dari siapapun lantaran rasa trauma itu.

“Enggak soalnya dulu pernah dikasih makanan kayak dipelet, Itu sumpah, sumpah!,” ungkap Amanda Manopo.

Beruntung saat itu ada orang yang memiliki indra keenam, sehingga Amanda Manopo bisa terhindar dari ‘sesuatu’ yang ada di dalam makanan tersebut.

Foto : artis amanda manopo

“Bukan dipelet, aku nggak ngerti, tapi ada orang yang bisa ngeliat terus aku dikasih makan (sama orang), aku mau makan terus tangan aku ditepis ‘gak boleh itu ada sesuatunya’

Abis itu aku udah mulai nggak berani, jadi gitu,” terang Amanda Manopo.

Hal tersebut bisa terjadi ternyata karena kamar Amanda Manopo di lokasi syuting Ikatan Cinta tidak pernah dikunci.

“Jadi kamar gue itu walaupun gue tidur di sana itu gak pernah gue kunci,” jelas Amanda Manopo.

Bukan tanpa sebab, Amanda Manopo yang suka ngemil saat syuting memang menyulap kamarnya bak mini market yang penuh dengan camilan.

Sehingga, orang siapapun mulai dari teman artis, krus bahkan satpam pun boleh mengunjungi kamar Amanda Manopo.

“Karena siapapun yang mau masuk siapaPun yang mau nongkrong di kamar gue itu sangat dipersilahkan. Kaya sekuriti, kru, siapapun monggo,” ungkap Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga menjelaskan jika siapapun yang ingin mengambil makanan di kamarnya pun tak perlu izin kepadanya terlebih dahulu.

Bahkan, Amanda Manopo juga sempat bercanda jika dirinya tidak dianggap sebagai artis oleh kru-kru Ikatan CInta.

“Enggak, kan saya gak pernah dihargai sebagai artis. Kadang-kadang, ‘Manda bikinin kopi dong’, yaudah saya bikinin. Itu dari kru-kru,” tutup Amanda Manopo.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Terungkap Alasan Amanda Manopo Selalu Tolak Makanan Orang Tak Dikenal, Dulu Punya Pengalaman Mistis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.