Wabup Jesaya Legi Hadiri Upacara Pembukaan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Sat Brimob Polda Sulut

oleh
Upacara Pembukaan Pelatihan Kegiatan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Jungle Warfare, Sniper, Penembak SO dan Anti Anarkis Satuan, yang diikuti oleh sekira 150 Personil Brimob Polda Sulut, Senin (5/4/2021) di UPTD Kebun Raya Megawati Soekarno Putri Ratatotok, Mitra.

MITRA– Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara (Mitra), drs Jesya Y. Legi, menghadiri upacara pembukaan Kegiatan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Jungle Warfare, Sniper, Penembak SO dan Anti Anarkis Satuan, yang diikuti oleh sekira 150 Personil Brimob Polda Sulut, Senin (5/4/2021) di UPTD Kebun Raya Megawati Soekarno Putri Ratatotok, Mitra.

Pelatihan Kegiatan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Jungle Warfare, Sniper, Penembak SO dan Anti Anarkis Satuan Brimob Sulut ini akan berlangsung selama 5 hari.

Dalam Upacara Pembukaan Latihan Pemeliharaan Kemampuan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulut, Kombes Pol Brury Soekotjo Adyakso Putro, SIK, dan sebagai Komandan Uoacara AKP Stenny J. Lungkang.

Upacara Pembukaan Latihan Pemeliharaan Kemampuan dihadiri oleh Kapolres Mitra AKBP Dr Rudi Hartono, SIK,MH,MSi, Sekda Mitra David Lolandos, AP, MM, Asisten I Pemkab Mitra,n bububbYani Rolos, S.sos, ME, KabagOps Polres Mitra, Kompol Jendri S. Lewan, SE, serta jajaran perwira Polres Mitra dan beberapa Kepala OPD Pemkab Mitra.

Baca juga:   Wakili Bupati, Wabup Jesaya Legi Lepas Pawai Pembangunan HUT RI ke-74 di Kabupaten Mitra

Dengan adanya gelaran latihan Pemeliharaan Kemampuan ini masyakat pun diimbau:

  1. Agar Masyarakat tidak masuk / mendekati area kawasan Kebun Raya Megawati Soekarno Putri Ratatotok karena kegiatan latihan yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Sulut menggunakan senjata api/peluru tajam, bahan peledak dan gas air mata sangat berbahaya bagi masyarakat jika berada dilokasi kegiatan dan sekitarnya.
  2. Agar tidak ada penambang tanpa ijin yang nekat untuk masuk melaksanakan penambangan dilokasi, jika masih ada yang tertangkap akan langsung diproses oleh Polres Mitra.
  3. Agar tidak ada lagi kegiatan penambangan tanpa ijin di kawasan Kebun Raya Megawati Soekarno Putri Ratatotok mulai saat ini.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.