Kisah Pilu Remaja 15 Tahun di Makassar yang Dipaksa Jadi PSK, Sehari Harus Layani Empat Pelanggan

oleh -155 Dilihat

MAKASSAR – Nasib naas menimpa M (15) seorang remaja perempuan di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Pasalnya ia menjadi korban akal-akalan mucikari yang mengajaknya terlibat prostitusi online

Bahkan M mengaku, tak mendapatkan apapun dari sang mucikari setelah menjajakan dirinya pada lelaki hidung belang.

Foto : Ilustrasi prostitusi

Yang lebih parah lagi diakuinya, ia bahkan pernah dipaksa melayani empat pria hidung belang dalam sehari tanpa dibayar uang sesuai perjanjian

M membeberkan awal dirinya terjun ke bisnis lendir tersebut, karena diajak sang mucikari

Ia diiming-imingi bisa meraup keuntungan hingga Rp1 juta per hari. Namun dia mengaku, sudah tahu akan terlibat dalam prostitusi online.

“Awalnya janji mereka dapat Rp1 juta per hari,” kata M di Kota Makassar, Sulsel.

Namun sampai lima hari bekerja dia belum mendapat uang sama sekali. Bahkan dirinya pernah dipaksa melayani empat pelanggan dalam satu hari.

“Saya sudah pegang uang Rp1 juta itu. Tapi ditarik lagi, katanya untuk bayar kamar,” ujar M sambil menangis.

Foto : Ilustrasi korban prostitusi dibawah umur

M mengaku, baru akan dibayar setelah satu pekan bekerja dengan upah Rp200.000. Dia menilai, apa yang sudah dijanjikan sama sekali tidak ditepati oleh para pelaku.

Mucikari Diamuk Massa

Sebelumnya kawanan muncikari yang menjual remaja menjadi pekerja seks komersial (PSK), diamuk massa.

Warga geram begitu tahu salah satu korbannya merupakan anak dari tetangga mereka. Kasus prostitusi online ini terungkap saat warga mendapati para pelaku di salah satu hotel Jalan Cenderawasih Makassar.

Diduga bertransaksi untuk prostitusi online. “Jadi ada empat orang laki-laki dan tiga perempuan,” kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul Cerita Remaja yang Dijual Muncikari Online, Sehari Dipaksa Layani 4 Pelanggan

No More Posts Available.

No more pages to load.