Buat Onar dan Remehkan Polisi, Lelaki Paruh Baya Ciut Disambangi Tim Totosik

oleh

TOMOHON-Team URC Totosik telah mengamankan pelaku keributan dengan menggunakan senjata tajam. Terjadi di Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara, Sabtu (3/4/2021).


Pada pukul 22.00 Wita, pelaku HM alias Hasley (53) membuat keributan sambil marah-marah dan berteriak secara keras.


Saksi Stenly Emor (44), tetangga pelaku, kemudian menghampiri pelaku untuk mencari sebab lelaki HM melakukan keributan.

 
Pelaku yang sehari-harinya menganggur, dengan enteng menyebut bahwa dirinya sementara pesta minuman keras dengan seorang rekan. Dan ternyata sempat berselisih.

 
Saksi Stenly pun menganjurkan pelaku agar tidak lagi membuat keributan. Tapi justru dibalas pelaku dengan balik marah dan mencaci saksi dengan menyinggung bahwa saksi adalah ‘Orang Cina’.


Sambil menenteng pisau, pelaku meneriaki saksi bahwa dirinya hanya tamu di daerah tersebut. Tak cukup disitu, pelaku juga mengambil parang karena terus didesak saksi agar pelaku kembali ke rumah.

Baca juga:   Ditinggal Istri Kerja DiLuar Daerah, IM Cabuli Anak Dibawah Umur


Merasa terancam dengan perilaku tetangganya, saksi menyampaikan akan melaporkan aksi pelaku ke polisi. Namun pelaku dengan remehnya mengatakan bahwa dia tidak takut polisi.


Team UR Totosik setelah menerima laporan bergegas ke rumah saksi. Dari keterangan yang diperoleh, Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung bersama tim langsung menuju ke rumah pelaku.


Dan mendapati lelaki paruh baya tersebut telah tertidur dengan kondisi sempoyongan dan bau miras. Dari penelusuran, tim juga mendapati senjata tajam yang digunakan pelaku.


“Barang bukti yang disita berupa sebilah pisau dengan panjang sekira 10 cm dan sebilah parang sepanjang kira-kira 80 cm. Pelaku juga diamankan ke Mapolsek Tomohon Utara,” pungkas Aipda Yanny Watung.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *