Usai Tikam 3 Pria, Wanita Ini Mengisap Darah Korbannya Langsung dari Luka 

oleh
Margaret Wambui Wangari.

NAIROBI – Seorang wanita di Kenya berkelakuan aneh atau bahkan bisa disebut sadis, karena  setelah menusuk korbannya dengan pisau, wanita itu pun dikabarkan mengisap darah korbannya.

Dilansir dari The Sun.co.uk Jumat (26/3/2021), wanita aneh bernama Margaret Wambui Wangari dikabarkan telah menikam tiga pria sekaligus dan mengisap darah ketiga korbannya.

Dikabarkan oleh Polisi setempat, penusukan itu berawal ketika Margaret Wambui Wangari yang bersenjatakan pisau dapur bersitegang dengan lelaki yang diduga pacarnya, lalu coba dilerai oleh dua laki-laki lainnya, dalam insiden di Kahawa Barat.

Tak disangka, Wangari justru menikam ketiga pria tersebut lalu mengisap darah dari luka tusukan yang terbuka.

Direktorat Investigasi Kriminal Kenya membenarkan jika wanita itu mengambil pisau yang dibawanya dan menusuk korban.

“Hal ini disaksikan oleh orang-orang yang lewat, dan melihat jika Wangari menusuk ketiga pria tersebut dan meminum darah korban dari luka mereka yang terbuka,” jelas direktorat, seperti dikutip dari The sun.uk.

Baca juga:   Ikan ini Muncul, Warga Jepang Siaga Gempa dan Tsunami

Tindakan Wangari sempat memancing emosi massa ditempat tersebut dan hendak membunuh perempuan itu dengan cara merajamnya, namun Polisi lokal menyelamatkan Wangari dari amukan massa.

Ulah Wangari ini menyebabkan seorang pria tewas dengan dua lainnya terluka serius.

“Kami langsung mengamankan Wangari dari amukan massa yang marah. Karena perempuan itu menyerang korban kedua dan menyebabkan luka di bagian telinganya,” jelas Polisi lokal.

Adapun kedua korban yang ikut menjadi korban, tak disebutkan identitasnya tersebut juga mengalami luka di bagian dada dan leher.

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Nasional Kenyatta di Nairobi, di mana mereka dalam kondisi tidak serius.

(redaksi/sumber: The Sun.co.uk)