Polres Mitra Gelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat

oleh
Gelaran Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Periode 01 April 2021 di Polres Mitra.

MITRA – Kepala Polisi Resort Minahasa Tenggara AKBP Dr. Rudi Hartono memimpin gelaran Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Periode 01 April 2021, bagi 1 (satu) orang personil yang naik pangkat karena penghargaan dari pangkat Komisaris Polisi (Kompol) naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yakni AKBP Ronny R. Tumalun, S.E. yang kini menjabat sebagai Kapolsek Ratahan, Kamis (1/4/2021), yang digelar di Aula Mako Polres Minahasa Tenggara.

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Dr. Rudi Hartono selaku Inspektur Upacara, dan Kasat Lantas Polres Mitra AKP Yessi James Atotoy sebagai perwira upacara, seta Komandan Upacara Ipda Agung Widiantara, dihadiri pula Waka Polres Minahasa Tenggara dan segenap PJU Polres Mitra serta personil Polres Mitra.

Dalam amanatnya, Kapolres Mitra, AKBP Rudi Hartono menyampaikan bahwa kenaikan pangkat AKBP Ronny R. Tumalun, S.E, dari pangkat Kompol sebelumya adalah sebagai penghargaan karena dinilai berdedikasi dan berkinerja yang baik selama bertugas, sehingga layak dinaikkan pangkatnya.

Baca juga:   Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 Di Polres Minsel

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan karena beliau dinilai berdedikasi dan berkinerja yang baik selama bertugas,” kaya Kapolres Mitra.

Pada kesempatan itu juga,Kapolres Mitra mengimbau dan berharap bahwa bukan hanya bagi Kapolsek Ratahan yang naik pangkat namun juga bagi seluruh personil untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas di Polres Mitra ini.

“Saya juga berharap dan menimbau agar para personil di jajaran Polres Mitra untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa meraih penghargaan seperti AKBP Ronny R. Tumalun, S.E.,” tutup Kapolres Mitra AKBP Dr. Rudi Hartono.

(Thety/humas polres mitra)