Kesal Karena Dibangunkan Saat sedang Tidur, Anak ini Gorok Leher Ayahnya

oleh -2 views
TKP di di Kampung Sayang Kaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur.

CIANJUR–  Seorang anak tega menghabisi nyawa ayah kandungnya dengan sebilah golok. Korban bernama Yudi (40) tewas bersimbah darah di depan tokonya di Kampung Sayang Kaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Kamis (1/4/2021) diduga dibunuh pelaku berinisial AP (21) yang adalah anak kandungnya, gara-gara kesal karena dibangunkan dari tidur siangnya untuk bergantian menjaga warung.

“Pelaku AP sudah kami tangkap setelah polisi mendapat laporan warga, dan dari tangan pelaku diamankan sebilah golok yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban,” kata Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuriyani.

Barang Bukti sebilah golok yang dipakai pelaku AP untuk menggorok leher ayahnya.

Lanjut Kapolsek Cianjur, AS dengan tega menghabisi nyawa ayah kandung karena kesal dibangunkan saat sedang tidur siang. Pelaku sebelumnya sempat berdiam diri di teras rumah dan melihat ayahnya masuk kamar untuk istirahat.

” Korban sempat dibawa ke RSUD Cianjur, namun diduga korban sudah meninggal di tempat kejadian akibat sabetan golok yang digunakan pelaku. Korban mengalami luka serius di bagian leher yang nyaris putus,” kata Woro, seperti dilansir dari Cianjurtoday.com

Baca juga:   TEKAB 35 Tangkap Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur, Sempat Berpindah-pindah Lokasi Persembunyian 

Dari informasi yang diterima, saat itu sang ayahtelah tertidur, pemuda AS yang masih kesal karena dibangunkan, masuk ke dalam kamar dan melayangkan golok ke bagian leher ayahnya hingga nyaris putus. Warga yang mendengar teriakan korban sempat melihat pelaku dengan golok di tangan bersimbah darah langsung melapor ke pihak berwajib.

(redaksi/sumber: cianjurtoday.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.