FDW-PYR Serahkan Penghargaan Gubernur ke Sejumlah SD di Minsel

oleh -285 Dilihat

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yanni Rembang,M.Th, menyerahkan Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE, kepada 3 (Tiga) Sekolah Dasar yang berada di Kabupaten Minsel, pada Kamis (1/4/2021)

Sekolah yang menerimah penghargaan tersebut adalah, Sekolah Dasar Inpres Tumpaan Satu, SD GMIM Lelema dan SD GMIM Tompaso Baru sebagai Sekolah “Adiwiyata” Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, melalui Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut atas perhatian, kepedulian dan penghargaan yang telah diberikan terhadap upaya-upaya yang telah dilakukan oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan demi terwujudnya kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik dan mendukung pembangunan berkelanjutan.

Hadir bersama Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Hidup Dinas Lingkungan Hidup Prov. Sulut Arfan Basuki, SH, Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny Kaawoan, SE, MSi, para Asisten Sekretaris Daerah Kab. Minsel, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Minsel, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  Kab. Minsel, Kapolsek Tumpaan AKP. Karel Lasut dan Kepala-kepala Sekolah terkait.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.