Jelang Jumat Agung dan Paskah, Kapolres Tomohon Perketat Perbatasan

oleh

TOMOHON-Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH memerintahkan seluruh jajaran untuk melakukan penjagaan maksimal di pintu-pintu masuk perbatasan dari daerah lain. 


“Laksanakan deteksi dini tentang potensi gangguan Kamtibmas yang ada,” kata Kapolres Bambang AG, saat memimpin apel kesiapan Pengamanan Jumat Agung dan Paskah, di Lapangan Apel Polres Tomohon, Kamis (1/4/2021) pukul 08.00 Wita.

Kapolres Bambang AG menerangkan, peningkatan pengamanan dan patroli juga dilakukan pada pusat keagamaan dan pusat pertemuan sosial. 


“Anggota juga saya instruksikan melakukan tindakan tegas yang terukur terhadap pelaku kejahatan,” imbuh perwira menengah Polri ini.

Hadir dalam pelaksanaan apel kesiapan pengamanan, Kasdim Mayor Inf Vecky Welang, Kasat Pol PP Syske Wongkar SPd, para Kabag, Kapolres Tomohon Tengah Kompol Chilion Diar, dan PJU Polres Tomohon. 


Peserta apel terdiri dari Peleton Pama Polres Tomohon, TNI, Satuan Sabhara, Satuan Lalulintas, Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Binmas, gabungan staf Polres, gabungan Polsek jajaran, serta Satpol PP. 

Baca juga:   Gunakan Hasil Keringat Bersama Sejahterakan Rakyat, Danrem 131/Santiago Tutup TMMD 106


(vhp)