Syerly Adelyn Sompotan: HKTI Sulut Perkuat Organisasi Kabupaten/Kota

oleh -11 views
TOMOHON-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulawesi Utara Syerly Adelyn Sompotan menargetkan dalam tiga bulan ke depan telah terbentuk kepengurusan definitif tingkat kabupaten/kota.
“Kami akan roadshow selama tiga bulan ke depan. Di antaranya, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Bolmong, maupun Minahasa Tenggara,” ujar SAS, usai melantik Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Tomohon periode 2021-2026, Jumat (26/3/2021).
FB_IMG_1616767671020
Menurut SAS, penguatan organisasi ini agar HKTI berperan lebih besar dalam membangun ketahanan pangan, kemandirian pertanian, maupun meningkatkan kesejahteraan petani.
“Pak Moeldoko selaku Ketua Umum HKTI berpesan agar melakukan konsolidasi organisasi, pendampingan petani, koordinasi dan komunikasi dengan lembaga terkait, serta melakukan social engineering,” sebut mantan Wakil Walikota Tomohon ini.
FB_IMG_1616806119924
Sebagaimana keterangan pemerintah, sambung SAS, sektor pertanian adalah sektor ekonomi yang tumbuh selama pandemi Covid-19.
“Karenanya, HKTI harus menjadi yang terdepan dalam meningkatkan kesejahteraan petani, ketahanan pangan, dan kedaulatan pangan,” tandasnya.
(vhp)
Baca juga:   21 Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat Dipecat AHY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.