Polres Minsel Gelar Apel Kesiapan Pengamanan SMSI GMIM

oleh -6 views

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan menggelar apel kesiapan pengamanan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) GMIM, Sabtu (27/03/2021). Apel kesiapan pengamanan ini dilaksanakan di Lapangan Hitam Polres Minsel, dihadiri oleh personel gabungan TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP dan Satgas Covid-19 Minsel.

“Apel kesiapan ini sebagai bentuk konsolidasi awal kita dalam rangka melaksanakan pengamanan Sidang Majelis Sinode Istimewa GMIM ke-80, yang akan digelar secara daring pada Senin (29/03) nanti, di 8 titik Gereja GMIM wilayah Minsel,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona yang memimpin langsung apel kesiapan.

Dalam arahan teknisnya, Kabag Ops menekankan bahwa pelaksanaan pengamanan ini tetap mengedepankan upaya pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Konsep pengamanan terbuka dengan dukungan fungsi intelijen, melibatkan aparat gabungan dari unsur TNI/Polri serta instansi terkait. Untuk pengamanan dilaksanakan secara humanis, preventif, mengedepankan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” terang Kompol Lantemona.

Baca juga:   Polsek Tareran Bersama Pemdes Suluun Tiga, Gelar Pelatihan Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Polres Minsel mengimbau kepada pihak panitia maupun seluruh peserta dalam kegiatan SMSI GMIM untuk tetap patuh menerapkan Protokol Kesehatan, serta menjaga stabilitas kamtibmas.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.