WL: Petani Harus Senang, Proficiat HKTI Tomohon

oleh
TOMOHON-Pemerintah Kota Tomohon siap membantu seluruh petani di Kota Tomohon.
“Petani Tomohon harus senang. Apalagi banyak peluang yang boleh dibuat di Kota Tomohon dalam sektor pertanian,” ujar Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE saat menghadiri Musyawarah Daerah dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Tomohon periode 2021-2026, Jumat (26/3/2021).
IMG-20210326-WA0047
Pada kegiatan yang dilaksanakan di Tuur Ma’asering Kumelembuai, Wawali WL berpesan supaya pengurus HKTI Tomohon untuk bersama-sama Pemkot meng-upgrade Poktan-Poktan (Kelompok Tani) di lima kecamatan dan 44 kelurahan.
Di mana, tercatat ada 500-an Poktan yang terdata oleh Dinas Pertanian Daerah Kota Tomohon.
IMG-20210326-WA0020
“Segeralah konsolidasi maupun audiensi agar berbagai bantuan dari pemerintah dapat dirasakan secara merata oleh semua petani,” sebut Wawali WL.
Wawali WL juga mengingatkan, HKTI Tomohon harus juga mengayomi para petani tanpa memandang warna politik.
Sementara itu, pelantikan DPC HKTI Tomohon yang diketuai Jeffri Polii SIK, dipimpin langsung oleh Ketua DPD HKTI Sulut Syerly Adelyn Sompotan.
Turut hadir, Wakil Ketua I Bidang OKK HKTI Sulut Arther Wuwung, Sekretaris HKTI Sulut Selfran Wungouw, Sekretaris HKTI Minahasa, jajaran Dinas Pertanian, serta beberapa camat. Ada juga pengurus HKTI Kecamatan se-Kota Tomohon.
(vhp)
Baca juga:   JR: Terasa Nyaman dan Aman Setelah Vaksinasi Dosis Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *