GMS Digelar di Kecamatan Bunaken Darat, Pandean: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

oleh -7 views
Kegiatan GMS di Kecamatan Bunaken Darat.

MANADO– Kecamatan Bunaken merupakan salah satu tempat digelarnya kegiatan Gerakan Manado Sehat (GMS), yang merupakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado. Kegiatan GMS resmi dimulai pada Jumat (26/2/2021).

Kegiatan ini  digelar serentak di empat kecamatan (Wanea, Malalayang, Bunaken, Wenang) tersebut, dilaksanakan setiap hari Jumat dan Sabtu sampai pada Bulan April 2021 nanti.

Menurut Camat Bunaken Darat, Boy Pandean menyebut, pihaknya memilih olahraga senam untuk GMS hari pertama yang dimulai pukul 07.00 Wita.

“Dengan berolahraga, kita bisa meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan, sehingga kekebalan kita terhadap penyakit semakin kuat. Apalgi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita harus terus menjaga tubuh kita agar senantiasa bugar dan sehat. Dengan berolahraga dapat menambah imunitas tubuh agar bisa kebal dari Covid-19,”kata Pandean.

Lanjutnya mengatakan, Kecamatan Bunaken sendiri tinggal menyediakan tempat dan peserta karena instruktur dan sound system disediakan oleh Dispora Manado. Protokol kesehatan Covid-19 juga tetap diterapkan selama kegiatan tersebut berlangsung.

Baca juga:   Jadi Narasumber di FGD, Walikota GSVL Ajak ke Manado

“Intinya Kecamatan Bunaken menyambut baik kegiatan ini, biar Corona aman di Bunaken,”tukas Camat Boy Pandean. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.