Wabup PYR Terima Tim Studi Banding Komisi II DPRD Halmahera Selatan

oleh -142 Dilihat

 

MINSEL – Bertempat di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin, (22/3/2021) Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th didampingi Para Asisten Sekretaris Daerah menerima Tim Studi Banding Komisi II DPRD Kabupaten Halmahera Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Minahasa sedikit menjabarkan keadaan Kabupaten Minahasa Selatan dilanjutkan dengan presentasi oleh SKPD terkait dan dialog bersama para Anggota Komisi II DPRD Halmahera Selatan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Franky Donny Wongkar, SH, menyampaikan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Komisi II DPRD Halmahera Selatan, Gufran Mahmud, SH, beserta segenap Anggota DPRD dan Rombongan atas kesediaan dan kunjunganya di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Dengan harapan, semoga Kabupaten Minahasa Selatan memberikan kesan yang baik bagi Bapak/Ibu sekalian. Semoga kerja sama dan sinergitas dapat terus terjalin bagi kemajuan dan kejayaan Daerah tercinta, MINSEL dan HALSEL serta bagi Bangsa dan Negera kita tercinta,” Ucap PYR

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.