Junjung Instruksi Partai, MJLW: Kewajiban Moral dan Politik Kader Golkar

oleh
TOMOHON-Suatu kewajiban moral dan politik bagi kader Partai Golongan Karya (Golkar) untuk mendukung dan mengamankan keputusan partai.
“Apalagi kader yang memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercela, dan pengabdian. Bahkan yang pernah mendapat atau menggunakan fasilitas Golkar sehingga menjabat legislatif dan eksekutif serta profesi lainnya,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.
IMG_20210322_144948_copy_909x1003
Bagi MJLW, sejak tahun 1993 menjadi Pengurus Partai Golkar mulai tingkat kelurahan, dirinya menghadapi lika liku dalam perpolitikan. Khususnya Partai Golkar.
Tetapi tetap dan selalu mengamankan keputusan partai. “Prinsip sebagai kader adalah loyalitas terhadap partai dan pimpinan dengan senantiasa mengandalkan Tuhan. Juga berbuat baik bagi sesama tanpa melihat perbedaan warna politik,” imbuh MJLW.
IMG_20200827_160325-926x515
Pasca Pilkada 2020, sambung MJLW, Partai Golkar Kota Tomohon dengan arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut CEP terus melaksanakan konsolidasi.
“Dan secara berkala melaksanakan rapat FPG DPRD Kota Tomohon untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat,” tandasnya.
(vhp)
Baca juga:   Heboh, Cuitan Arief Poyuono di Twitter Usulkan Presiden 3 Periode Biar Jokowi SBY Bisa Bertarung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *