Siswa Atlet PPLPD Harus Mampu Berprestasi

oleh -4 views
Pelatihan para siswa PPLPD.

MANADO – Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado Naomi Ruru yang terus mengingatkan agar para atlet pelajar yang tergabung dalam Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) tahun 2021 agar terus semangat berlatih demi meraih prestasi.

“Para atlet yang tergabung dalam  Kota Manado terus berlatih agar mampu memberikan prestasi yang membanggakan,” kata Ruru, Kamis (18/3/2021).

PPLPD lanjutnya, merupakan tempat pembinaan bagi para atlet pelajar yang berbakat, sehingga para pelajar atlet yang terpilih masuk dalam program PPLPD tahun 2021 haruslah memanfaatkan betul kesempatan yang baik ini.

“PPLPD ini adalah salah satu primadona dan harapan bagi para atlet pelajar berbakat untuk mendapat pendidikan formal, sekaligus memperoleh pembinaan dan pelatihan keolahragaan, tidak semua atlet mendapat kesempatan ini, jadi harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,”ujarnya.

Dikatakannya, Dispora sendiri akan membina, melatih serta memaksimalkan kemampuan seluruh atlet pelajar yang masuk dalam enam cabor program PPLPD.

Baca juga:   SITASYA Beri Akses Pemantauan Warga di Kota Manado

“Kami akan berusaha membina serta memaksimalkan kemampuan seluruh atlet pelajar yang masuk dalam enam cabor program PPLPD agar mereka bisa meraih prestasi maksimal di masa depan nanti. Tapi tentu hal ini juga tergantung pada semangat atlet itu sendiri, karena itu kami terus meminta agar mereka memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,”tukas Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Naomi Ruru.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.