Video Syur di Bogor Beredar, Siber Polda Segera Selidiki

oleh -32 views
Ilustrasi video mesum (okezone.com)

BOGOR – Lagi – lagi kasus video syur beredar. Terbaru terkait adanya video yang tersebar melalui aplikasi pesan singkat.

Menghebohkan dunia maya, pasca kabar tersebut berselewiran di media sosial.

Video mesum pasangan pria dan wanita beredar di media sosial dan membuat heboh masyarakat Bogor. Rekaman video hubungan seks itu diduga sengaja dibuat oleh kedua pelaku.

bogor-gempar-dua-sejoli-rekam-adegan-porno-di-kamar-hotel-omi
Foto : tangkapan layar perempuan di hotel (sindonews.com)
Rekaman video tersebut telah beredar luas di masyarakat, melalui aplikasi pesan berbasis internet, WhatsApp (WA) dan platform aplikasi berbagi pesan lainnya.

Menurut informasi, video tersebut dibuat di salah satu kamar hotel yang berlokasi di Jalan Babakan Tumas, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Video berdurasi 3 menit 18 detik itu pada awalnya muncul seorang wanita yang mengenakan kacamata hitam, rok pendek warna merah, dan jaket jins biru di lobi hotel.

Wanita cantik berambut sebahu itu tengah memesan kamar. Sedangkan perekam video, diduga pemeran pria juga mengabadikan suasana teras hotel.

Baca juga:   Berikut Daftar 22 Daerah Berpotensi Alami Cuaca Buruk Sepekan ke Depan

 

Mesum 2 sindonews
Foto : Tangkapan layar saat perempuan berambut pendek memasuki kamar hotel (sindonews.com)

Setelah mendapatkan kunci dari petugas hotel, perempuan itu berjalan menuju lorong menuju kamar yang disewa. Di belakang si perempuan, berjalan pria yang merekam video tersebut.

Setelah masuk ke dalam kamar, si perempuan langsung membuka seluruh pakaiannya hingga telanjang. Sementara, pria yang merekam video, terus saja mengarahkan kamera ke tubuh perempuan telanjang itu. Selanjutnya, mereka melakukan hubungan seks layaknya suami istri di sofa.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dikonfirmasi pada Rabu (17/3/2021) mengatakan, Subdit V Siber Polda Jabar akan mengecek video mesum tersebut. “Kami akan cek video itu yah,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Sindonews.com dengan judul Video Mesum Sejoli di Hotel Kawasan Bogor Menggemparkan, Polda Jabar Akan Selidiki
https://daerah.sindonews.com/read/367078/701/video-mesum-sejoli-di-hotel-kawasan-bogor-menggemparkan-polda-jabar-akan-selidiki-1615957386

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.